PART 7

3.4K 248 14
                                    

Marsha's POV

"KOOKIE?"

Gue seneng. Ternyata ada juga temen Tae yang disini temen masa kecil gue juga. Iya, Kookie itu nama aslinya Jungkook tapi ya gue panggil dia Kookie.

"Marsha apa kabar?" Tanya dia senang dan langsung memeluk gue singkat.

"Baik. Lo apa kabar?"

"Baik-baik aja Mar. Udah lama kita gak ketemu."

"Ah Kookie lo tambah bunny aja sih. Mau cium deh rasanya."

"Sini ci--"

"Makan dulu oy baru cipika-cipiki. Istri gue udah masak nih." Ujar Seokjin menghentikan kegiatan kita.

Gue merasa salting setelah mendapat 'sinyal' dari Seokjin. Rasanya agak malu gitu karna gue kayaknya bertingkah melebihi batas di rumah orang lain.

Dan gue melihat ekspresi Taehyung yang kembali dingin dan cuek. Gue gak ngerti apa yang salah lagi sama dia.

***

"Jadi Seokjin sama lo nikah muda kak?"

Jadi sekarang kita ber-9 lagi ngumpul buat makan-makan. Dan gue memulai pembicaraan sebelu mulai makan.

"Kita dijodohin sama orang tua. Dan alhasil kita nikah pas SMA. Gue kelas 2 dan Seokjin kelas 3." Jawab Kintan.

Gue mengangguk ceria. Cuman pasangan ini doang yang udah lulus SMA dan nikah. Jadi gak ada salah-salahnya kan buat tanya-tanya?

"Marsha kita nikah muda kayak mereka aja yuk hehe." Ujar Jungkook tiba-tiba.

Tanpa ada perasaan risih sedikitpun gue pun ketawa kecil dan membalas guyonan dia.

"Hehe masih inget ya dulu lo ngelamar gue dibawah pohon mangga waktu pas kelas 3 SD wkwk." Jawab gue.

"Iya gue gak elit banget ya dulu. Masa ngelamar cewek cantik dibawah pohon mangga. Haha." Guyon Jungkook.

"Jadi lamarannya masih berlaku nih ceritanya? Haha." Kata gue.

"Masih dong siapa tau lo emang mau sama gue."

Brukk

Kita semua terperanjat kaget saat mendengar gebrakan meja. Ternyata Taehyung yang gebrak meja makannya.

"Makan tuh makan gak usah banyak bacot!" Hardik Taehyung.

Taehyung kenapa sih? Kok sensi banget? Ada yang salah sih kayaknya. Tapi apa ya?

Tapi keliatannya mereka semua peka deh sama Taehyung. Masa sih gue gak peka? Ah gak mungkin.

"Kook jangan mulai. Lo juga Tae, udah duduk lanjutin makannya." Ucap Seokjin menenangi.

Jangan mulai? Maksudnya apa coba?

"Gue gak napsu." Ucap Taehyung lalu pergi ninggalin kita semua di meja makan.

Dia yang gak jelas apa gue yang gak peka? Kok jadi begini sih?

Gue berniat nyusul Taehyung tapi segera suara Seokjin melarang gue buat menyusul Taehyung.

My Cold Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang