Marsha's POV
"Des traktir kek bokek gue nih."
Emang sih gue masih punya uang. Tapi sisa 15 rebu itupun cuman buat naik ojek pulang. Tadi sih gue bawa 200 ribu tapi liat novel gak tahan jadi akhirnya gue borong sampe sekarat uang gue.
"Eh Ledik, lagian siapa suruh lo beli buku banyak banget bego!" Hardik Desti.
"Yaelah Des traktir yang murah aja kek gitu laper banget nih gue sumpah. Cacingnya pada demo rusuh banget!" Rayu gue.
"Bodo ah!"
"Yaelah Des. Desti baik cantik imut pacarnya Jihoon. Plis ya."
"Kagak!"
"Ih Desti baik deh cantik banget mirip Lisa Blackpink."
"Ka--"
"Udah sih pesen aja nanti gua yang bayarin." Sahut Diva pada akhirnya.
Unch Diva baik deh. Aku padamu zheyeng. Makan makan gratis guys. Yeay!
"Mba, pesen nasi goreng mozarella sama chicken crispy, spaghetti yang porsi jumbo juga mbak terus minumnya jus alpukat sama lemon tea." Ucap gue.
"Eh bujuk! Ngana kira aye mesin ATM?!" Protes Diva.
Hehe, beginilah punya sahabat sebangsat gue. Hobinya memanfaatkan keadaan hehe.
"Maklum Div dari pagi belom makan gue hehe." Kata gue santai.
"Maaf mba, chicken crispy sama spaghettinya kosong dan disini gak ada nasi goreng mozarella stok alpukat juga kosong tinggal lemon tea doang mba."
"MAMPUS!"
Astaga, senista ini kah hidup gue?
***
Malam ini gue gak bisa tidur nyenyak kayaknya deh. Gue belom makan dari pagi. Kasian banget ya gue. Mana Soobin lagi nginep pula di rumah temennya.
Gue uring-uringan di kasur. Mau beli tapi udah malem banget. Mau masak gak ada bahan. Percuma kalo tidur, gak bisa malahan.
Update status ah siapa tau Soobin pulang gitu bawain makanan buat gue.
Choi_Marsha
Laper woy belom makan dari pagi:v
23.12
Semoga ada yang peka. Plis nih perut gue demo mulu woy. Tahan ya, nanti kalo Soobin pulang beneran gue rampok bodo amat.
Karena gak tahan gue pun menggeliat-liat di kasur sambil memegangi perut gue. Dan sprei gue berantakan.
"Gila laper cuy!"
"Hadoh maag gue otw kambuh nih."
"Aaa Soobin pulang kek lu."
"Haaa sakit perut gue."
"Aa--"
Tok tok tok
Yes! Soobin baek banget dah. Aku padamu adikku sayang.
Gue pun bergegas membukakan pintu. Ya meskipun harus turun ke bawah karena kamar gue berada di lantai dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Taehyung✔
Novela Juvenil"Ga banyak omong sih, tapi nyakitin." -Choi Marsha- Bercerita tentang Choi Marsha yang notabene nya adalah anak biasa-biasa aja. Tiba-tiba fakta itu berubah ia menjadi anak yang 'luar biasa' kala dirinya secara terang-terangan menembak batu, ralat m...