PART 15

2.9K 187 12
                                    

Author POV

"ANJING TAEHYUNG GUE ABISIN LO BANGSAT!"

"Tenang, dek. Ini sudah takdir Tuhan karna memang ia memiliki penyakit leukimia sudah lama."

Bukan hanya Soobin, Jaemin pun cengo dengan apa yang dikatakan oleh dokter itu. Seingat mereka, Marsha tidak punya penyakit leukimia.

"Dok, kakak saya gak punya penyakit leukimia dok." Jawab Soobin.

"Loh, kakak kalian yang mana?"

***

"Anjir tuh dokter bikin gua hampir serangan jantung aja. Gue kira Marsha yang meninggal." Ucap Jaemin.

Kini Soobin dan Jaemin sedang berada di taman belakang rumah sakit sambil menikmati beberapa minuman.

"Tapi gue syok kakak gue sekarat." Kata Soobin.

Deg

Mereka mengingat apa yang dikatakan dokter itu. Marsha tidak meninggal, itu salah. Tapi Marsha kini sedang berjuang hidup.

"Bin, lo yang sabar ya." Ucap Jaemin menenangkan Soobin.

"Gue gagal jagain Kak Aca. Gue payah!" Hardik Soobin kepada dirinya sendiri.

"Gue gak tau apa reaksi mama papa kalo tau Kak Aca lagi kayak gini." Lanjutnya.

"Kita cuman bisa berdoa buat Caca, Bin." Ucap Jaemin sambil mengelus-elus punggung Soobin.

"Kalo sampe terjadi apa-apa sama Kak Aca, gue gak bakal biarin Taehyung hidup tenang!"

***

07.30, Senin

Kring..kring

Suara dering telepon milik Marsha membuat Jaemin dan Soobin yang sedang tidur di bangku rumah sakit terbangun. Kemudian Soobin mengangkat teleponnya.

"Halo?"

"Ca kok lo gak masuk sih?"

"Ini gue Soobin. Kak Aca masuk rumah sakit karna kecelakaan tadi malem."

"Hah? Serius lo Bin? Yaudah nanti gue sama Diva ke sana!"

"Oke."

Tut!

Soobin mematikan sambungan telepon dari Desti dan menghela napas. Sampai sekarang belum ada yang boleh masuk ke ruangan Marsha.

"Bang, gua ke toilet sebentar yak."

***

"Taehyung, Taehyung hosh.. hoss."

Desti berlari menuju ruang anak basket dan menghampiri Taehyung yang sedang mengelap keringatnya disana.

"Taehyung hossh.. hossh!"

"Napa sih lu? Abis dikejar anjing?" Tanya Taehyung.

"Tae, Caca Tae. Dia kecelakaan ketabrak bus." Ucap Desti.

My Cold Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang