Marsha's POV
"Eh Bantet lu liat Taehyung gak?"
Sedari tadi gue cari-cari Taehyung tapi gak ada. Semenjak gue bangun dari pingsan gue, gue langsung bergegas buat cari Taehyung.
"Oh itu. Teha di rooftoop emang kenapa kok nyariin?" Tanya Bantet eh salah Jimin maksudnya.
"Gak apa-apa cuman mau cari aja." Jawab gue santai.
"Oh yaudah sana samperin udah lama kayaknya dia disana."
"Oke makasih Tet."
Gue pun berlari kecil menuju tangga rooftop sekolah. Kenapa gue lari? Soalnya kalo gue panggil dia 'Bantet' atau semacamnya pasti dia marah.
"WOY KUTIL BADAK SONGONG LU YE!"
***
Gue bisa merasakan angin yang bertiup kencang tetapi matahari tetap bersinar pada umumnya. Disana, tepat seseorang yang gua cari ada disana.
Kim Taehyung.
Lelaki dingin yang gue cari ada disana. Sedang membuka dirinya pada alam. Duduk pada kursi kayu ditengah-tengah rooftop. Taehyung sedang menghisap sebuah batang rokok disana.
"Tae." Panggil gue kecil.
Taehyung menengok dan memberi sinyal pada gue untuk menghampirinya. Gue pun menghampirinya.
"Kamu ngerokok?" Tanya gue bingung.
Gue baru tau kalo dia merokok.
"Iya. Kenapa?" Taehyung balik tanya seakan menantang gue untuk mengakhiri hubungannya dengan gue.
Skakmat!
"G-gapapa. Jangan keseringan ngerokok aja. Bahaya." Ucap gue menasihati.
"Lu ngapain disini?" Tanya Taehyung sembari menghisap rokoknya.
Haduh tanya gak ya?
Tanya gak?
Kalo tanya nanti dikira gue kegeeran.
Bodo amat lah.
"T-tae tadi kamu kasih napas buatan ke aku?" Tanya gue akhirnya.
"Itu karena Diva sama Desti yang suruh jadi jangan ke-geeran." Jawab Taehyung.
Kan bener, pasti gue disangka kegeeran sama nih cowok.
"Tapi Tae itu first kiss aku." Ujar gue.
"Sama."
Apa? Apa? Gue gak denger.
Eh gue pake headset kagak denger woy. Apa dia kata?
Itu juga yang pertama buat dia?
"Pipi lo merah. Kalo masih sakit gak usah nekat cari gua."
Astaga, pipi gue merah? Wanjer malu gue ke-gep sama dia kalo pipi gue sekarang kayak kepiting rebus.
"A-ah g-gak a-apa k-kok." Duh mampus gue terbata-bata lagi kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Taehyung✔
Teen Fiction"Ga banyak omong sih, tapi nyakitin." -Choi Marsha- Bercerita tentang Choi Marsha yang notabene nya adalah anak biasa-biasa aja. Tiba-tiba fakta itu berubah ia menjadi anak yang 'luar biasa' kala dirinya secara terang-terangan menembak batu, ralat m...