Author POV
-3 Hari Kemudian-
Yap, sudah terhitung 72 jam sejak insiden CALON ISTRI yang masih membuat Marsha kobam akan hal itu. Hei jangan muna kelyan, siapa sih yang gak baper kalo dihituin sama doi?
Melted sekali.
Dan hari ini Para Bangsaters merencanakan menginap di sebuah vila milik keluarga Jaemin. Dan Jaemin pula juga ikut, rupanya selama ini ia family gathering jadi jarang nongol.
Vila milik keluarga Jaemin terletak di pinggir pantai sehingga menambah suasana riang pada malam hari dan juga kesejukan alami.
"I'am coming beach! Yuhu!!"
Marsha berteriak di pinggir pantai selayaknya ia melepas beban. Baru aja sampai, sudah kobam duluan dengan pantai. Oh jangan lupakan panorama pantai itu yang luar biasa.
Para Bangsaters sudah kumpul di vila tapi percayalah mereka tidak sesemangat Marsha karena perjalanan memakan waktu 3 jam.
Jadi Marsha main sendirian aja gitu di pantai sore ini.
Gak dong, tega banget sama anak perawan.
Taehyung datang disaat yang tepat sepertinya. Ia juga ikut bermain di pantai bersama Marsha sore ini. Yang lain akan keluar ketika sunset.
Mereka bermain air ciprat-cipratan seperti anak TK saja. Lari-larian tanpa henti. Mereka juga saling tangkap menangkap satu sama lain.
Hingga rasa sakit Taehyung terlupakan.
"Hosshhh..hossshhh gila Tae cape banget aku. Hossshhh ahh udahan ya?" Marsha ngos-ngosan sambil jongkok karena capek berlari-lari.
"Yaudah ayo masuk." Ajak Taehyung.
"Gak ah masih mau muter-muter pantai." Tolak Marsha.
Tidak ada pilihan lain, Taehyung berjalan ke depan dan berjongkok di depan Marsha.
"Kamu ngapain Tae?" Tanya Marsha bingung.
"Naik cepetan nanti gua ajak lo keliling. Gece, masih gratis nih kalo kelamaan mikir nanti bayar." Goda Taehyung.
Seulas senyum terukir di bibir tipis Marsha. Ia bersemangat kembali dan naik ke punggung Taehyung.
(Anggep aja ini mereka ya hehe)
Taehyung mengajak Marsha berkeliling pantai. Baik ya, gak cape gitu. Mulai dari ujung sampai ujung lagi eh balik lagi.
Makan apa sih masnya?
"Tae cape gak? Turunin aja akunya kalo cape." Kata Marsha.
"Kalo lo turun, nanti lo capek lagi. Udah sih diem aja gak usah bawel." Ucap Taehyung.
"Aku bisa jalan kok. Nanti kamu pegel gendongin aku." Rajuk Marsha.
"Gak gua maunya begini. Lebih nyaman."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Taehyung✔
Fiksi Remaja"Ga banyak omong sih, tapi nyakitin." -Choi Marsha- Bercerita tentang Choi Marsha yang notabene nya adalah anak biasa-biasa aja. Tiba-tiba fakta itu berubah ia menjadi anak yang 'luar biasa' kala dirinya secara terang-terangan menembak batu, ralat m...