PART 2

4.1K 278 25
                                    

Marsha's POV

Gue dan Desti sekarang lagi dirumah Diva. Kita berdua nginep malam ini karena besok hari Minggu. Kita bakal tidur di kamar Diva.

"Div, streaming film dong gabut gua." Ucap gue ke Diva.

"Iya Div, streaming bokep malem-malem mumpung sepi." Lanjut Desti.

Dug

Mendengar ocehan Desti yang terdengar sangat keras membuat Diva melayangkan bantal besar ke arah kepala Desti.

"Anjir curut, sakit bego lu kira ini kepala bantal tinju main mukul-mukul aja!" Hardik Desti mengeluh.

"Des mending kalo lo mau nonton gituan ke kamar abangnya Diva sono. Dijamin lo puas." Kata gue dengan nada biasa.

Diva memiliki satu abang, namanya Chanyeol. Otaknya sama kayak Desti isinya. Biasa kita panggil Bang Caplang.

"Anjir lo Ca, yang ada gue keluar kamar udah jebol." Ucap Desti.

"Yaudah lu pada kagak usah tengkar, gece mau nonton apa?!" Tanya Diva agak kesal.

Kita berdua mikir sampai akhirnya gue punya ide mau nonton apa,

"Div drakor marathon Strong Woman Do Bong Soon aja deh." Usul gue.

Akhirnya kita nonton drakor dari pukul 9 malam dan entah kapan mau selesai. Tiba-tiba perut gue sakit, gue bergegas ke kamar mandi.

Gue terkejut pas liat noda di dalam celana gue,

"ANJIR, KAMPRET KALI MOMENNYA!"

***

Sekarang udah hari Senin. Sebenernya hari Senin adalah hari yang paling gue suka, dimana Taehyung selalu main basket.

Nah tepat sekarang gue lagi nontonin anak Bangtan main basket melawan anak Exo. Tentunya pandangan gue gak lepas dari Taehyung.

"Bangtan, semangat!"

"Exo, Exo, Exo!"

"Ayo semangat!"

Begitulah kira-kira riuh ricuh para penonton khususnya para gadis. Sementara gue? Gue cuman senyum-senyum ke arah Taehyung.

Seketika gue melupakan fakta bahwa Taehyung adalah batu.

Selesai bermain, banyak anak cewek yang gerumbulin cowok-cowok Bangtan dan memberi mereka minum, sapu tangan atau lainnya.

Gue agak risih pas banyak cewek yang gerumbulin Taehyung dan kasih dia minum.

Dan nyebelinnya, Taehyung ngeladenin aja!

Gue ngambek dan berniat kembali ke kelas. Gue melewati lorong-lorong sepi sambil ngedumel gak jelas.

Tiba-tiba gue merasa tangan gue ditarik dan badan gue disudutkan ke ujung dinding.

Taehyung?

Loh kok?

Kok dia tau gue disini?

Haduh mang, hayati lelah.

Itu perut kotak nyeplak anjir. Tapi untung dia pake jaket jadi kurang terekspos.

"T-tae." Gue gugup pas muka dia ngedeketin muka gue.

"T-tae k-kamu ng-ngapain?" Tanya gue terbata-bata karna gugup.

Hening.

Tiba-tiba Taehyung mundur dan menghela napas,

"Lo tuh gak malu apa?" Sarkas Taehyung.

Malu? Gue kenapa?

"Lo pura-pura polos apa beneran gak ngerasa?"

Gue bingung Taehyung kenapa sebenernya. Gue menggeleng menandakan bahwa sebenernya gue gak tau apa-apa.

Taehyung melepas jaketnya dan mengikatkannya pada pinggul gue. Keringetnya yang gobyos-gobyos gitu makin buat Taehyung tambah

SEKSI.

"Gece balik, lo nembus."

***

Gue baru keluar dari toilet dan menuju kekelas. Sekarang adalah jam istirahat, jadi niatnya gue bakal ngajak Desti dan Diva ke kantin.

"Des, Div. Kantin kuy." Ajak gue.

"Gak ah rame. Mending streaming bokep disini sepi." Jawab Desti.

"Gak ah, bias lagi nge-live." Jawab Diva.

Akhirnya karena gak ada yang mau nemenin gue ke kantin, gue terpaksa buka hp dan main. Gue liat notif banyak banget.

Ada pesan dari Jihoon dan Taehyung.

Gue buka Taehyung dulu deh.

TaeTaeQ: Gue beliin obat penurun nyeri halangan, gue taroh di tas lu jangan lupa makan biar gak sakit

Anjir, ini beneran dia?!

Screenshoot ah, langka banget momen kayak gini.

Marsha: Iya, makasih Tae❤

Dan lanjut gue buka chat dari Jihoon.

Bihunsat: *sent a video*

Gue buka video yang dikirimin Jihoon. Gue tercengang liat apa yang dia kirim,

"ANJIR JIHOON LO NGAPAIN NGIRIM VIDEO BOKEP ANJIR!"

TBC

Bosen gak sih?

My Cold Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang