Marsha's POV
Gue baru aja pulang sekolah. Dan gue seneng banget. Taehyung mulai perhatian sama gue. Tapi kayaknya gue gak boleh agresif dulu deh.
Ting
Bangsat Girl (3)
Diva: Guys, lusa gue ultah loh jangan sampe kgk dateng lo
Desti: Oke gua dateng siap2in aja gua mah wkwk
Marsha: Oke pesta besar nih ceritanya?
Diva: Gak, paling cuman beberapa
Desti: Undang anak Bangtan dong
Diva: Oke, shiapp
Marsha: Hm, gua berangkat sama sapa yak?
Desti: Sama Taehyung aja
Diva: Goblok! Mending Taenya mau
Marsha: Paling sama Soobin gua
Desti: Hooh lah serah maneh, gua juga tinggal nyebrang nyampe
Diva: Elah lu rumah kita juga sebelahan curut
Desti: Hehe
Read by 2
Gue bingung mau dateng sama siapa. Pasti pada bawa gandengan, masa gue sama Soobin doang. Ah, gue coba chat Taehyung aja kali ya.
Marsha: Tae lusa temenin aku ke ultahnya Diva yaa❤
Paling cuman dibaca. Gue sadar diri kok, kalo yang lebih penting bagi dia bukan cuman gue doang.
***
Ya malam ini tepat pesta ulang tahun Diva. Sebenernya yang diundang aja gak sampe sekelas. Kita cuman makan-makan doang kok.
Gue juga bingung bakal kesana sama siapa. Rumah Diva jauh dari rumah gue. Mama Papa lagi keluar kota. Soobin ada acar sekolah. Taehyung, chat kemarin dari gue aja cuman di read.
Terpaksa gue naik motor sendiri karena aplikasi ojek online pun gak punya.
Gue menelusuri malam gelap. Ya sebenarnya ini sudah pukul 10 malam dan komplek pun udah sepi banget.
Tes tes
Aa, kenapa harus gerimis sih?
Udah ga-papa sebentar lagi sampe kok.
Selama perjalanan hanya 1-2 motor yang berlalu lalang. Gue agak takut soalnya sepi banget.
Tjep
Loh, loh kok motor gue mati?
Lah?
Yah, motor gue mogok.
Haduh mana hujan makin deres pula. Gue pun berniat membawa motor gue menepi di halte yang berdiri persis di depan gue.
Gue berteduh sebentar karena hujan lebat banget dan gue gak bisa jalan. Huh, nyusahin pake mogok segala ini motor.
Ting
Bihunsat: Eh Caca lo dimana? Mau gua jemput gak.
Sebenernya gue perlu dijemput. Tapi kayaknya jangan deh, itu bakal ganggu mereka. Gue baik-baik aja kok.
Drttt
Hah? Apa lagi ini?
HAPE GUE MATI SETAN!
Udah motor mogok, hujan lebat, hp mati. Lengkap dah penderitaan gue sekarang.
***
Gue lihat jam sudah menunjukan pukul 23.44. Buset, malem banget dan gue masih di sini. Hujannya juga belum reda.
Huh, gue kayaknya kudu jalan nih. Lagian juga deket kok, gue gak bakal pingsan cuman karna hujan-hujanan sebentar aja.
Gue pun langsung mendorong motor gue dan hujan-hujanan menuju rumah Diva.
"Anjir lebat banget kea cinta gue ke dia." Gumam gue.
Gue sedikit lari kecil agar cepet sampai ke rumah Diva.
***
Author POV
Marsha yang terlihat basah-basahan dan agak lemas memarkirkan motornya didepan halaman rumah Diva.
Betapa terkejutnya mereka ketika mengetahui Marsha sudah basah kuyup seperti ini dengan keadaan lemas.
"Caca!" Seru Desti dan mereka yang ada disana langsung menghampiri Marsha di ambang pintu.
"C-ca lo kenapa? Kok basah kuyup?" Tanya Diva khawatir.
"Gue gak apa-apa. Tadi ada kendala kecil di jalan. Motor gue mogok." Jawab Marsha.
"Kendala kecil gimana sih? Kita tuh hubungin lo gak aktif!" Ucap Jihoon dengan nada khawatir.
Tatapan Marsha beralih pada Taehyung yang sedang menatapnya. Taehyung terlihat kesal dengan Marsha.
"Ikut gue, gue mau bicara." Taehyung buru-buru menarik tangan Marsha dan membawanya keluar rumah Diva.
Kini keadaan mereka berhadap-hadapan. Sementara Taehyung terlihat menghela napas panjang sebelum berbicara.
"Kenapa lo jalan?" Tanya Taehyung to the point.
"Gak ada yang nganterin." Jawab Marsha.
"Kenapa gak minta jemput ke gue?"
"Aku udah minta jemput kamu tapi cuman di read doang chatnya."
"Di read bukan berarti gue gak jemput lo kan?"
Kini Marsha hanya terdiam seribu jawaban. Dia tidak bisa menjawab apapun.
"Apa lo gak tau dengan lo hujan-hujanan kayak gini lo bisa sakit? Lo gak mikir apa? Kan bisa lo telepon Jihoon atau yang lain dan gak harus jalan kayak gini. Gue khawatir lo sakit. Gue khawatir lo kenapa-napa. Ini udah malem dan gue takut lo dibegal atau semacamnya. Gue--"
Grepp
Mata Marsha kini sudah berkaca-kaca. Ia sangat terharu,
Bahkan sedikit-sedikit ia bisa meluluhkan seorang Es Batu seperti Taehyung.
"Jangan khawatir. Aku ga-papa."
Tbc
Holla, dabel up sama yang Part 2 ya
Saranghae, juseyo❤
-Lee Mirae
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Taehyung✔
Teen Fiction"Ga banyak omong sih, tapi nyakitin." -Choi Marsha- Bercerita tentang Choi Marsha yang notabene nya adalah anak biasa-biasa aja. Tiba-tiba fakta itu berubah ia menjadi anak yang 'luar biasa' kala dirinya secara terang-terangan menembak batu, ralat m...