Author POV
"LO PUAS KAN SEKARANG?"
Suara amukan Kim Taehyung menggema di ruang tengah rumahnya. Mukanya merah menahan marah sementara tangannya mengepal sempurna.
Flashback On
"Taehyung main yook! Eh salah, Taehyung pacaran yook!"
Sebuah suara dari luar rumah Taehyung menggema.
"Satu lagi, gue minta buat Caca nangis buat dia sepatah mungkin atau rahasia lo bakal kesebar." Ancam Sehun.
Didalam sana, Taehyung sedang mempersiapkan sebuah kata-kata yang menyakitkan untuk ia lontarkan pada Marsha.
"Oh ya, lo ada kencan malem ini sama adek gue. Sukses ya. Sana buka, gua mau liat akting lo." Ucap Sehun.
Dengan napas yang dalam, Taehyung mencoba mengontrol emosinya agar ia bisa mengucapkan hal itu pada Marsha.
"Ck, ngapain sih kesini?"
Flashback off
"Gak, gua belom puas sama sekali sampai kalian berdua bener-bener menderita! DAN ASAL LO TAU, GUA SENENG LIAT KALIAN BERDUA MENDERITA!" Bentak Sehun."Jadi lo mau apa lagi, huh? Lo mau gue kencan sama adek lo yang lonte gitu? Lo mau gue perhatian sama adek lo yang--"
Bugh
Sebuah tonjok kepalan tangan Sehun mendarat di pipi kiri Taehyung yang membuat pipinya lebam.
"JAGA OMONGAN LO, ANJING! LO YANG BUAT CHESA GILA KAYAK GINI. DAN INI SEMUA GARA-GARA LO!" Geram Sehun.
Taehyung mencerna apa yang dikatakan Sehun. Apa maksudnya semua ini gara-garanya?
"M-maksud lo?" Tanya Taehyung.
"CHESA, CEWEK YANG LO TOLAK MENTAH-MENTAH DIDEPAN UMUM YANG MEMBUAT DIA MASUK RUMAH SAKIT JIWA KARNA DI BULLY!" Bentak Sehun.
"J-jihye?"
Flashback on
"Aaaaakkkkkkk aaaakkkk!!"
PRANG!
Satu lagi, vas mahal merk Gucci itu harus pecah berserakan karna dibanting. Oh Jihye, cewek culun itu kini telah menjadi gila dan menghancurkan semua barang yang ada di depannya.
Mukanya merah, pipinya mengalir cairan hitam eyeliner sementara air matanya habis tak kunjung keluar.
"Aaaakkk gue mau Taehyung aaaakk."
PRANG!
Dan yang ini, piala penghargaan yang ia dapatkan karena olimpiade matematikanya harus hancur karena egonya.
Kakaknya sendiri, Oh Sehun sudah tidak sanggup menahan rasa kesalnya di ujung ruang itu.
"Aaaaakkk Taehyung anjing lo harus mati aaaaaakk!"
PRANG!
Hiasan dinding berbahan kaca senilai 2 milyar itu juga harus pecah akibat ulah Jihye.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Taehyung✔
Novela Juvenil"Ga banyak omong sih, tapi nyakitin." -Choi Marsha- Bercerita tentang Choi Marsha yang notabene nya adalah anak biasa-biasa aja. Tiba-tiba fakta itu berubah ia menjadi anak yang 'luar biasa' kala dirinya secara terang-terangan menembak batu, ralat m...