PART 23

2.3K 139 22
                                    

"Tapi memang nyatanya itu takdir Tuhan."

***

-2 Minggu Kemudian-

Author POV

Taehyung berjalan dengan langkah kaki senada. Siang hari ini, suasana lobi Rumah Sakit Inheol biasa-biasa saja. Teriknya matahari menembus kaca lobi Incheol.

Sampailah Taehyung pada meja resepsionis.

"Permisi mba, ruangan Dr. Sinhwan?" Tanya Taehyung.

"Sudah membuat janji?" Tanya resepsionis itu balik.

"Sudah."

"Atas nama siapa?"

"Kim Taehyung."

"Silahkan masuk saja keruangannya di lantai 4. Terima kasih."

Taehyung masih berjalan santai menelusuri tiap lantai rumah sakit tersebut. Matanya berkedip seiring senadanya langkah kaki.

"Ruangan Dr. Sinhwan."

Ckitt

Taehyung masuk ke ruangan tersebut. Disana sudah ada seorang lelaki yang usianya mencapai kepala 3 berjas dokter.

"Selamat siang Taehyung. Silahkan duduk." Sambut Dr. Sinhwan dengan ramah.

Taehyung pun berjabat tangan kemudian duduk di bangku tepat di depan Dr. Sinhwan yang memang dikhususkan untuk tamu atau pasien khusus.

"Apakah ada keluhan selama ini?" Tanya Dr. Sinhwan.

"Tidak ada. Obatnya menutupi rasa sakitnya." Jawab Taehyung.

"Baiklah. Tapi, kau tau kan obatnya gak akan menutupi rasa sakit itu selamanya? Akan ada saatnya obat itu berhenti bekerja." Tutur Dr. Sinhwan yang membuat Taehyung menunduk.

"Apa gak ada cara lain dok?" Tanya Taehyung dengan suara rendah bisa dikatakan hampir menyerah.

"Jika operasi pun besar kemungkinannya akan mengakibatkan kegagalan karena jantung kamu tidak mendukung." Jawab Dr. Sinhwan.

"Tapi saya percaya kamu laki-laki kuat dan bisa hadapi ujian ini." Ucap Dr. Sinhwan.

"Berapa lama lagi dok waktu yang saya punya?" Tanya Taehyung pada akhirnya.

"1 bulan."

***

"HUAAAA GABUTT!"

Beginilah nasib anak yang sudah UNBK tidak tau harus ngapain lagi. Kegabutan tingkat akut terus dirasakannya tiap milidetiknya. Dan itu juga dirasakan pada Marsha.

Pakaiannya lusuh, rambutnya berantakan, mukanya berminyak khas orang baru bangun tidur tapi jam sudah menunjukan pukul 2 siang.

Cewek-Cewek Tobat (3)

Marsha
Guys
P
P
Girls!
P
WOY TEMEN TEMEN LAKNAT KELYAN!

Desti
Sibego bacot amat napa dah lu??

Diva
Kurang sajen kali biasa naks gabut

My Cold Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang