PART 26

1.8K 121 20
                                    

Author POV

"Wah rumah kamu gede juga ya Tae."

Wanita yang mencegat Taehyung tadi adalah tantenya, Kim Yerim. Wanita berusia 35 tahun itu baru menampakkan dirinya setelah 10 tahun ia meninggalkan Keluarga Besar Kim.

Taehyung terpaksa mengajak Yerim ke rumahnya sebagai bentuk rasa sopan dan hormat kepada orang yang lebih tua apalagi Yerim adalah anggota keluarga Kim.

Hanya terpaksa.

"Ini rumah papa mama. Tante tau gak mama papa ada dimana?" Tanya Taehyung.

Kim Hyoyeon dan Kim Jinhwan. Kedua orang tua Taehyung meninggalkannya 8 tahun lalu karena alasan pekerjaan. Tapi sampai sekarang mereka belum kembali dan Taehyung hidup sendiri disini.

"L-loh bukannya Hyo sama Jin pergi ke USA ya buat kerja? Sampai sekarang mereka belum kembali?" Bingung Yerim.

Oh ayolah ini aneh, kenapa Yerim tahu bahwa kedua orang tua Taehyung pergi karena alasan pekerjaan? Bahkan Yerim pun tidak ada disini saat mereka pergi.

Mencurigakan.

"Wah Taehyung tante boleh dong tinggal disini? Nanti tante kenalin sama anak tante dia juga sepantaran kamu. Boleh ya." Ucap Yerim memohon, oh tidak lebih tepatnya mengemis.

Tidak, itu adalah jawaban pasti Taehyung.

Tapi ia tidak bisa menelantarkan Yerim dan anaknya? Karena Yerim bilang, mereka tinggal di ruko-ruko setelah bangunan tersebut tutup.

Ya cukup miris.

Toh, masih banyak kamar kosong di rumah besar ini. Tidak salah kan jika memberi sedikit sedekah kepada Yerim?

"Y-yaudah tan. Kalian bo--"

"Yeay makasih Taehyung. Kamu baik banget sih. Sekarang anterin tante yuk ke ruko mau jemput Vania." Ucap Yerim.

"Ini udah malem banget tan! Lagi pula Vania siapa pula?" Protes Taehyung pada akhirnya.

"Ih kamu tega ya sama saudara sendiri. Vania itu anak tante kalo kamu gak ikhlas dari tadi kenapa kamu ngijinin tante tinggal disini?" Sarkas Yerim.

Emang gak ikhlas lagian SKSD banget dateng-dateng ngemis. Batin Taehyung.

"Y-yaudah tan ayo aku anterin."

Bodo amat, yang waras ngalah!

***

"Ih besar banget mah rumahnya."

"Iya dong. Kita gak tinggal di ruko lagi jadinya."

Kim Vania adalah anak dari Kim Yerim. Dan ayahnya? Entahlah, Taehyung tidak peduli itu. Oh, dua makhluk ini cukup membuat Taehyung darah tinggi.

Menyebalkan.

"Mah, kamar aku dimana?" Tanya Vania dengan nada ala-ala manja.

"Kamar lo sama Tante Yerim ada di pojok lantai dua." Jawab Taehyung.

Mereka pun menuju kamar yang diarahkan oleh Taehyung. Gila, bahkan ini sudah pagi. Pukul 2 dini hari lebih tepatnya.

Taehyung sendiri menuju kamar miliknya. Ia tidak peduli dengan semuanya yang jelas ia bisa tidur nyenyak malam ini.

"Selamat malam."

***

Save me save me~

Suara dering ponsel milik Taehyung membangunkan pemiliknya yang sedang tertidur pulas. Bahkan cahaya mentari pun tidak bisa membangunkannya.

My Cold Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang