Prolog

25.9K 652 34
                                    

FARREL YOGA PRANATA, pemuda tampan yang kini menjabat sebagai CEO di perusahaan milik Daffa, Papa-nya, yang diberikan pada Farrel sebagai modal kehidupannya.

Tampan, mapan, kaya, setia, modis, humoris,  perhatian, penyayang,  siapa yang tidak akan mau jika didekati Farrel? Namun entah kenapa ia sampai saat ini masih betah dengan status single-nya.

Bukan karena tidak ada yang mau atau dirinya ini seorang homo, namun ia tidak ingin berpacaran. Parasnya yang tampan bak Dewa Yunani menjadikannya salah satu orang yang senang dikejar-kejar oleh fans-nya.

Sifatnya yang humoris dan mudah bergaul menjadikannya sebagai incaran para kaum Hawa, dari ia masih SMA hingga kini ia menjabat sebagai CEO muda, namun tidak dengan gadis sederhana yang menjabat sebagai sekretaris barunya.

Berawal saat interview pekerjaan, dimana Farrel baru kali ini merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Gadis yang hanya tamatan SMA itu, memberanikan diri untuk melamar kerja di perusahaannya.

Gadis cantik yang berhasil memikat hati seorang Farrel, gadis sederhana yang tidak membuat Farrel mundur hanya karena perbedaan kasta.

Cinta tidak memandang itu semua bukan? Apapun akan Farrel lakukan demi mendapatkan sekretaris-nya itu. Sekalipun ia harus turun jabatan menjadi seorang OB sekalipun.

Bermodalkan tekat menyatakan perasaan yang membuat semuanya mendadak berubah menjadi suasana canggung. Namun bukan Farrel namanya jika ia tidak mendapatkan apa yang ia inginkan.

Jika Farrel sudah bertekat 'iya' maka yang ia katakan harus benar menjadi 'iya'.

Mencintai bawahan? Tidak masalah bagi Farrel, kini ia akan memperjuangkan cinta pertamanya. Jika orang mengatakan jika hati seseorang mudah berubah, namun berbeda dengan Farrel yang selalu mengatakan, "Cintaku only you."

~~~~~



Cukup sekian prolog cerita dari Farrel❤suka?
Sebelumnya, cerita ini pernah di unpublish, dan kembali ku publish lagi setelah cerita Cold Boyfriend selesai kubuat... So? Ready for this story?
Jangan lupa follow akun WP Al buat baca cerita Al yang lainnya ApsariAlya
Dan jangan lupa follow akun IG Al juga❤
@apsarialyaa03
Kelanjutan kisahnya langsung ke part pertama yaa, semoga semuanya suka sama alur  ceritanyaa :*
Jangan lupa vote dan comment😗

Warning!!!
Typo dimana-mana!!!

Only You (Ending) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang