"Sampai ketemu besok, Koro-sensei!"
Waktu itu sudah jam pulang sekolah. Erena adalah murid terakhir yang meninggalkan kelas karena ada pekerjaan yang belum selesai.
Isogai dan Maehara sudah pulang duluan karena dipaksa. Sebenarnya karena Erena sendiri merasa tidak enak hati jika mereka jadi pulang terlambat karena menunggunya.
Pada saat yang bersamaan dirinya berpapasan dengan Pak Direktur, Asano Gakuhou.
Erena jadi gugup. Apa yang harus dia katakan?
"Hai, Asaka-san. Selamat berjuang di ujian tengah semester nanti ya."
Gakuhou menyapa Erena membuat gadis berambut gagak itu jadi gugup. Apa yang harus dia katakan pada Pak Direktur?
Tapi Gakuhou keburu berjalan lebih dulu dari Erena sebelum dia sempat mengucapkan selamat sore padanya.
Lagi-lagi Erena berpapasan dengan Gakuhou saat keluar dari gedung kelas E. Apa ini sebuah keberuntungan?
"S— selamat sore Pak..."
Erena memberanikan diri untuk menyapa si Direktur Sekolah duluan.
"Sore, Asaka-san. Bagaimana keadaanmu setelah beberapa hari di kelas E?"
"Di kelas E cukup menyenangkan, tapi saya tetap ingin kembali ke kelas A."
Jujur saja, Erena sangat senang saat dapat bertemu dengan Gakuhou.
"Kau tahu Asaka-san, para guru ingin kau kembali ke gedung utama."
Ujar Gakuhou sambil mensejajarkan jalannya dengan Erena.
Bagaimana nggak? Erena merupakan murid yang sangat pintar dan bahkan sering disejajarkan dengan Asano dan Karma, sehingga gadis bermarga Asaka itu menjadi murid kesayangan guru-guru.
Selain itu, Erena terkenal sebagai gadis yang paling populer di sekolah, bahkan sampai ada 'Erena's Fanclub' yang dibuat oleh para murid laki-laki. Hampir setiap hari Erena mendapat surat cinta dari para fans-nya.
Maka sangat mengejutkan saat ada kabar Erena jatuh ke kelas E karena nilainya buruk.
'Bapak belum tahu yang sebenarnya.'
Wajah Erena tiba-tiba berubah pucat dan murung. Ia kembali mengingat hal yang selalu berusaha ia lupakan.
"Asaka-san, ada apa? Wajahmu terlihat pucat."
"Saya... baik-baik saja kok... mungkin kurang istirahat."
Erena menjawab pertanyaan Gakuhou dengan senyuman lebar di wajahnya.
Ya, senyum palsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musician [TAMAT]
FanfictionMasa lalunya yang kurang menyenangkan membuat Horibe Itona selalu ingin melupakannya. Tapi dia tidak tahu bagaimana caranya agar ia dapat melupakan memori masa lalunya. Semuanya berubah ketika dia bertemu Asaka Erena, gadis yang populer di sekolah...