Saat sudah kembali ke kelas A, Erena kembali bergabung dengan klub seni. Tadinya Erena ingin bergabung dengan klub karate tapi dia mengurungkan niatnya.
Kini gadis itu sedang melukis di kanvas. Saat sedang berkonsentrasi, Erena merasa ada yang sedang memperhatikan dirinya.
"Wah, gambarmu bagus."
Spontan Erena menoleh dan mendapati ada seorang gadis berambut merah yang tengah memperhatikan dirinya melukis.
"Kamu Asaka Erena-san, kan?"
"Iya, kamu... siapa ya?"
"Namaku Phoenix Starlight, murid pindahan dari China. Senang bertemu denganmu Asaka-san."
Erena mematung sejenak. Gadis ini tidak bermaksud buruk dengannya kan?
"Senang bertemu denganmu juga, Phoenix-san." sapa Erena.
Tapi Erena masih tetap berhati-hati. Dia takut jika Starlight bermaksud buruk padanya.
"Sudah mulai belajar menggambar dari kapan?" tanya Starlight yang masih betah memperhatikan Erena melukis.
"Sejak masih TK, kalau aku tidak salah ingat." jawab Erena.
"Wah, pantas saja gambarmu bagus banget!"
Saat itu Erena telah mendapat seorang teman untuk mengobrol. Tapi Erena tetap masih berhati-hati pada Starlight, kalau saja gadis berambut merah itu bermaksud jahat padanya.
~~~
Bagi Erena, menjalin persahabatan tidak mudah. Kenangan buruknya di masa lalu menyebabkan dirinya tidak mudah untuk percaya pada orang lain.
Akankah gadis bermarga Asaka itu bisa mendapatkan seorang teman di gedung utama? Setidaknya seorang teman sekelas saja sudah cukup.
"Asaka-san, mau makan siang bareng?" tak sengaja Erena berpapasan dengan Starlight di lorong kelas.
"Maaf, aku ada keperluan." Erena menolak.
Saat pulang sekolah, Starlight bertemu lagi dengan Erena.
"Ah, Asaka-san, apa kamu mau ikut aku ke kafe dekat sekolah?" tanyanya.
"Maaf, aku ada janji." sahut Erena dingin, lalu pergi.
Starlight sudah berkali-kali berusaha mendekatkan dirinya dengan Erena, tapi Erena selalu menolaknya.
Sebenarnya gadis bermarga Phoenix itu sangat ingin berteman dengan Erena dan dia sama sekali tak punya maksud jahat pada Erena. Tapi Erena malah memandang Starlight sebagai musuh yang bisa menyerangnya kapan saja.
~~~
Starlight's POV
Asaka Erena-san. Murid yang terkenal di sekolah karena kepintaran dan keahliannya di bidang seni yang sangat luar biasa.
Beberapa dari teman sekelasku bilang kalau Asaka-san itu sangat populer, tapi juga misterius. Jadinya aku penasaran tentang Asaka-san.
Aku sudah berusaha untuk mendekatkan diriku padanya, tapi dia seakan selalu menolakku.
Apa dia mau menjadi temanku?
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Musician [TAMAT]
FanfictionMasa lalunya yang kurang menyenangkan membuat Horibe Itona selalu ingin melupakannya. Tapi dia tidak tahu bagaimana caranya agar ia dapat melupakan memori masa lalunya. Semuanya berubah ketika dia bertemu Asaka Erena, gadis yang populer di sekolah...