SIDE STORY : Pujaan Hati Erena

47 6 3
                                    

Erena masih berada di kelas bersama Gakushuu dan murid lain untuk melaksanakan tugas piket. Saat Erena hanya ada berdua dengan Gakushuu, gadis itu mendapat pernyataan yang tidak terduga dari Gakushuu.

"Erena, aku suka padamu."

Kata-kata itu keluar begitu saja dari mulut Gakushuu. Erena hampir tertawa saat melihat wajah Gakushuu yang benar-benar merah karena malu.

"Maaf, aku sudah punya pacar." jawab Erena.


Tapi Gakushuu tidak menyerah. Pemuda bermarga Asano itu tahu jika hubungan Erena hanya berpura-pura punya pacar supaya fans-nya agak berkurang. Dan kekasih palsunya adalah Isogai Yuuma.

"Kau dan Isogai hanya berpura-pura pacaran kan?" tanya Gakushuu yang langsung mengagetkan Erena. Apa yang dikatakan Gakushuu menang benar.

"Kau sudah menebak dengan tepat." sahut Erena. Memang sulit untuk berbohong pada Gakushuu.

Pemuda berambut oranye itu tersenyum penuh kemenangan. "Jadi, maukah kau beritahu aku siapa orang yang kau sukai, Erena?"

Gadis yang rambutnya kini berubah kelabu itu menghela nafas. Erena agak mendekat ke arah Gakushuu agar dia dapat mendengarnya.




"Aku menyukai Asano Rijichou-sensei."




Gakushuu mematung di tempat. Gadis yang dia sukai sejak kelas 1 SMP itu ternyata menyukai ayahnya?!

Dan sekarang wajah Erena sudah merah karena menahan malu dan marah. Bagaimana mungkin gadis itu tidak malu saat mengakui siapa pemuda yang dia sukai?

Sudah ada dua orang yang mengetahui jika Erena menyukai Pak Direktur Asano, yaitu Isogai dan Maehara. Sekarang Gakushuu juga mengetahuinya.

"Ini bukan mimpi, ketua OSIS bejat." tukas Erena sambil mencubit pipi Gakushuu hingga membuatnya kesakitan. Lalu gadis itu langsung pulang dan meninggalkan Gakushuu seorang diri disana.

Sementara itu, Gakushuu masih syok berat setelah mengetahui jika gadis yang dia sukai ternyata menyukai ayahnya.

Musician [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang