Bonus Chapter 2 : Reuni Kelas 3-E

36 7 2
                                    

Erena berusaha keras mendaki bukit yang sudah lama tidak ia lewati. Hari itu merupakan hari spesial untuknya.

"Ah, lihatlah! Itu si idol!"

Baru sampai, Erena sudah disambut oleh teman-teman lamanya di kelas 3-E. Tidak semuanya berkumpul, tapi Erena sudah cukup senang bisa bertemu mereka lagi.

"Erena-chan! Apa kabar?" seru seorang gadis berambut coklat bergelombang. Itu si Kayano Kaede, atau Yukimura Akari. Atau para fans biasa mengenalnya sebagai Haruna Nase.

"Aku baik-baik saja! Konserku berjalan lancar!" sahut Erena.

Mereka pun mulai membersihkan gedung kelas 3-E. Mereka juga ikut mengobrol dan bercanda bersama. Suasana yang sangat Erena rindukan setelah beberapa tahun berada dalam dunia idol.

Setelah selesai bersih-bersih, mereka mengobrol tentang pekerjaan masing-masing. Erena juga mendapat kesempatan untuk menceritakan pekerjaannya.

"Wah, jadi Erena juga menjadi guru di Saotome Academy?! Keren banget!" seru Maehara.

Erena bercerita lebih lanjut, tentang teman-temannya sesama guru dan para muridnya. Juga tentang kepala sekolah Saotome Academy, yaitu Shining Saotome.

"Dan kalian tahu, aku merindukan saat-saat ini." ujar Erena.

Ah, seandainya waktu berjalan lebih lambat. Erena sangat senang bisa bertemu teman-temannya lagi.



~~~



Saat Erena sedang berjalan seorang pria jangkung tidak sengaja menabraknya hingga terjatuh.

"Maafkan saya, nona." ujar pria itu, lalu mengulurkan tangannya untuk membantu Erena berdiri.

Dalam waktu singkat Erena dan pria tadi langsung saling kenal.

"Erena?"

"Gakushuu?"

Astaga, dunia begitu sempit.



Berhubung hari ini adalah hari libur dan jadwal Erena tidak padat, ia dan Gakushuu mampir sebentar ke kafe terdekat.

"Tidak disangka pangeran lipan ini menjadi chairman." tukas Erena saat Gakushuu menceritakan pekerjaannya sebagai seorang direktur perusahaan.

"Aku juga kaget si princess Kunugigaoka menjadi idol." Gakushuu membalas Erena.

Mereka menikmati waktu kebersamaan mereka yang agak singkat di kafe itu. Gakushuu sudah bisa melepas rasa rindunya terhadap Erena, teman lamanya.

Atau bisa dibilang, gadis pujaan hatinya.

Hingga sekarang pun Gakushuu masih menaruh hati pada Erena. Namun perasaan itu sudah lama menghilang sejak Gakushuu memutuskan untuk move on. Meski Gakushuu belum bisa menghapus memori indahnya bersama Erena.

Karena bagi Gakushuu, Erena adalah gadis yang istimewa di hatinya.

Musician [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang