Akhirnya Erena dan Itona bisa berlatih bermain musik bersama lagi. Sekarang mereka sedang berlatih untuk pentas beberapa minggu kedepan.
Akhir-akhir ini, Kaori dan teman-temannya sering mengajak Erena dan Itona untuk mampir ke sebuah cafe kue di dekat sekolah mereka. Lama-kelamaan hubungan mereka semakin dekat layaknya sahabat.
Bagi Erena, Kaori dan keempat temannya sudah seperti adiknya sendiri. Sedangkan Itona menganggap mereka berempat sebagai sahabat barunya.
"Nee, Erena-senpai katanya mau ikut pentas sama Itona-senpai minggu depan?" tanya Kaori saat sedang menyantap kue stroberi di hadapannya.
"Iya. Kalian datang juga dong!" jawab Erena.
"Kita pasti akan datang, Erena-senpai, Itona-senpai!" tukas Watari bersemangat.
~~~
Setelah latihan selama beberapa hari, Erena dan Itona dapat tampil dengan baik saat pentas musik. Penampilan mereka disaksikan oleh teman-teman dekat mereka. Bahkan Dullander dan kawan-kawannya juga datang.
"Uwaaahh, Erena-chan keren banget!" seru Monight saat Erena dan Itona sudah selesai tampil.
"Iya, aku baru tahu Erena-chan bisa main musik!" Starlight melanjutkan.
Saat itu Itona dikenalkan pada kelima teman baru Erena. Dullander dan keempat sahabatnya juga dikenalkan kepada Heine, guru privat Erena.
"Waah, guru privatnya Erena-chan lucu banget!" Starlight dibuat gemas oleh Heine yang penampilannya lucu.
"Guru privatnya Erena betulan orang dewasa? Kok badannya kecil?" saat itu Monight mendapat jitakan keras dari Dullander.
"Jangan tidak sopan sama tuan Heine." kata Dullander yang kesal dengan kecerewetan Monight.
Pada hari itu Itona tidak akan menyangka jika dirinya akan mendapat teman baru, yaitu Dullander.
Dullander menyukai permainan violin Itona, dan dia pernah dengar dari Monight jika Itona sangat pandai dalam bidang elektronik. Kebetulan bidang elektronik juga sangat digemari Dullander.
~~~
Beberapa hari kemudian, Erena jadi sering melihat Itona menghabiskan waktu bersama Dullander. Biasanya mereka membuat benda-benda elektronik bersama.
Entah mengapa Erena ikut merasa senang karena Itona mendapat teman baru.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Musician [TAMAT]
FanfictionMasa lalunya yang kurang menyenangkan membuat Horibe Itona selalu ingin melupakannya. Tapi dia tidak tahu bagaimana caranya agar ia dapat melupakan memori masa lalunya. Semuanya berubah ketika dia bertemu Asaka Erena, gadis yang populer di sekolah...