Setelah beberapa menit dan keadaan mulai sepi, akhirnya aku melangkah menuju pintu kaca itu.
Setelah berhasil masuk, aku berusaha mencari keberadaan Yeonjun dan Haemin. Aku pun hanya berjalan pelan sambil melihat-lihat.
"Ya! Gadis yang disana." Panggil seseorang. Aku spontan melihat kearah suara.
"Aku?" Tanyaku sambil membalik badan.
"Kenapa tidak bersama kelompokmu?"
"Aku masuk belakangan karena tadi sangat penuh."
Setelah dia melihat wajahku dengan lebih jelas, dia agak terkejut.
"Kalau tidak salah, Seyeon, benar?" Tanyanya. aku ikut terkejut.
"Oh. Aku ingat kau! Em.."
"Jungkook."
"Ah, iya. Bagaimana aku harus memanggilmu?" Tanyaku.
"Panggil nama saja. It's okay. Bagaimana kalau aku beri tour singkat? Kau belum sering kesini kan?"
"Tentu, aku sambil mencari temanku juga."
-
"Em, tapi Jungkook-ssi. Kenapa kau terus memfotoku, heuh?" Aku sangat tidak nyaman karena dia beberapa kali mengambil fotoku, disamping itu dia sangat ramah.
"Mian, Seyeon. Ini perintah dari hyung pende-"
"Ehem, maksudku, Park Sajangnim.""Oh, cocky. Why're you really mischievous and annoying?" Gunamku.
"Kenapa kau mau melakukannya?" Tanyaku."Karena aku yang bertanggung jawab atas dokumentasi acara kalian hari ini. Dan dia bosku." Tawa Jungkook. Lalu Jungkook memeriksa jam tangannya.
"Omo, aku harus pergi ke tempat Jimin hyung sebentar lagi. Apa kau sudah menemukan temanmu?" Tanya Jungkook.
Dan detik itu juga aku menangkap sosok tinggi yang kukenal dimataku. Ya, Choi Yeonjun.
"Ah, itu dia." Kataku sambil menunjuk Yeonjun.
"Bergabunglah dengan mereka, Seyeon. Sebentar lagi kalian akan diarahkan ke aula. Aku duluan ya." Kata Jungkook lalu pergi.
"Oke, thank you tour nya, Jungkook." Senyumku yang dibalas senyumannya.
"Kalian sudah kemana saja?" Tanyaku begitu bergabung dengan Haemin dan Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous | Jimin ✔️
FanfictionJang Seyeon adalah seorang gadis biasa, kehidupannya cukup baik, keluarga yang sayang padanya, sahabatnya yang konyol dan menyenangkan. Masa muda yang ingin dihabiskannya tinggal rencana sekarang, bagaimanapun, dia harus menikah dengan Park Jimin. T...