22. 놀람 - Surprise

4.8K 308 5
                                    

Jimin

"Hal gila macam apa lagi yang kau rencanakan?" Tanya Taehyung sambil melipat tangan. Sedari tadi matanya tidak terlepas dari layar komputer yang sudah ditatapnya berjam jam itu. Dia sudah terlihat lelah, tapi aku tidak ada opsi lain. Bisnis tetap bisnis. Mian, taehyung-ie.

Sebenarnya aku memerlukan bantuan Taehyung dan Jungkook untuk kejutanku. Oleh karena itu, aku dan mereka, sedari tadi tidak berhenti mengutak atik komputer kami masing masing

"Hee.." aku tertawa kecil melihat pekerjaanku yang hampir beres. Lalu aku melirik Jungkook.
"Jungkook, bisa rubah efek serangan semua hero jadi pink?" Tanyaku, masih fokus pada layar komputerku sendiri.

"Apa? Apa hyung mau membuat chaos menjadi game untuk anak perempuan?" Komentar Jungkook malas.

"Ayolah, hanya satu hari saja."

"Terserah kau saja, hyung." Kata Jungkook menuruti permintaanku dan kembali menatap layarnya.
"Aku akan kerjakan setelah menyelesaikan design event luar biasamu."

"Setidaknya belikan kami kopi, bos." Komplen Taehyung.

"Eoh, ambil sendiri uangnya. Pergilah." Kataku tanpa menatap Taehyung.

"Assa! kau memang baik, sajangnim." Taehyung dengan cepat berdiri, mereganggkan otot ototnya.

Taehyung menatap komputerku sebentar.

"Siapa hero perempuan ini? Seyeon?" Komentar Taehyung.

"Bukankah dia cantik?"

"Daebak!!" Teriak Taehyung.
"Lihatlah hyung-mu, kook. Kurasa dia semakin gila belakangan ini."

"Eoh. Americano, sampai jumpa, hyung-ie." Jungkook melambaikan tangannya dengan riang.

"Aku cafe latte." Ucapku.

Taehyung memutar bola matanya.
"Yang benar saja, aku bisa gila jika bekerja disini lama-lama."
"Aku pergi dulu, dah."

Aku sudah selesai mengerjakan hero baruku, dia memang mirip Seyeon. Tapi aku kehabisan ide untuk nama hero ini.

Aku tersenyum senang. Dua hari lagi anniversary pertama kami. Aku sangat excited. Belum lama ini Seyeon mulai kuliah, untunglah kondisinya sudah baik, dia mulai kembali menyebalkan belakangan ini. Aku juga tidak perlu terlalu khawatir karena dia satu kampus dengan yeonjun dan haemin.

"Jungkook-ah." Panggilku.

"Nee?"

"Hadiah apa yang bagus untuk anniversary?"
Aku bertopang dagu, aku ingin memberikan sesuatu yang lain selain karakter spesial yang sudah ku design ini.

"Mana kutahu. Aku jomblo." Jawabnya, masih mengutak atik komputernya.

"Hh, aku sangat buruk dalam hal ini."

"Sebelumnya hyung anti sosial." Komentar Jungkook.

"Jangan ungkit masa lalu."

"Hm, bagaimana dengan boneka? Atau bunga? Atau kejutan lain? Seperti di komik-komik." Jawab Jungkook asal.

"Aku tidak membaca komik."

"Belikan saja sesuatu yang dia suka. Dengan uang yang melimpah itu hyung bisa membeli beberapa pulau."

"Baiklah, akan Kupikirkan nanti."

-

"Aigoo, kelas tadi benar-benar membosankan. Kau tahu cocky? Lebih baik aku tidur dirumah." Omel Seyeon sambil memegang hadphonenya.

Mischievous | Jimin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang