7. 공부 여행 - Study Tour

6.2K 443 29
                                    

"Seyeon-ah." Panggil Jimin.

"Ne?" Tanyaku yang sedang sibuk dengan buku cetak pelajaran ditanganku.

"Sudah sampai. Dasar kutu buku." Sindir Jimin. Belakangan ini dia sangat suka meledekku, membuat kadar 'menyebalkan' nya semakin tinggi.

"Oh. Oke. Kutu buku ini akan turun. Dah."

"Ya, ngambek nih?"

"Ani." Jawabku lalu menutup pintu mobil.

"Sebentar. Kemari." Kata Jimin yang masih duduk manis didalam mobil.

"Kenapa, Park?"

"Lusa besok game minsae itu akan rilis. Mungkin aku akan pulang larut hari ini. Gwaenchana?"

"No problems. Tapi, game itu punya nama, kenapa terus menyebutnya 'game minsae' ?"

"Aku sangat suka nama Minsae. Bukankah kita berencana menamakan anak kita Min-"

Sebelum Jimin menyelesaikan kalimatnya, aku memotongnya.
"Baiklah! Aku akan pulang bersama Haemin nanti. Sudah? Sampai nanti." Kataku lalu membalik badanku dan menjauh dari mobilnya. Supaya dia tidak melanjutkan omong kosongnya itu.

"Jangan pulang malam atau kau dapat hukuman! Rumah lengkap dengan CCTV. Saranghae!" Teriaknya.

Aku mendengus kesal. 'Saranghae' begitu mudah terucap dari mulutnya. Kurasa dia ahli membuat orang merasa aneh.

-

"Baik, anak-anak. Saya punya pengumuman yang menggembirakan untuk kalian semua." Kata Han Ssaem sambil menepuk meja.

Seisi kelas menjadi gaduh. Ada yang berteriak 'libur' ada yang berteriak 'festival olahraga' dan semacamnya.

"Tenanglah, anak-anak. Jadi, sekolah kita akan mengadakan study tour senin ini."
"Baiklah, ada yang mau menebak kemana kita akan pergi kali ini?"

"Everland!" Teriak Yeonjun. Si bodoh itu.

"Lotte World!" Teriak Haemin. Sama saja dua manusia itu.

"Jeju Island!!" Teriak yang lain.

"Gocheok Sky Dome!" Teriak seorang lagi.

Kenapa jawaban mereka abnormal semua?
Sekolah mana yang akan study tour ke Everland? Atau Jeju island? Lain cerita kalau ini adalah acara jalan-jalan.

"Maaf, anak-anak. Jawaban kalian masih salah, dan tak mungkin terwujud setidaknya disekolah ini." Kata Han Ssaem sambil tertawa geli.

Terdengar suara kekecewaaan dari seisi kelas.

"Kita akan ke JM Co. Mungkin beberapa diantara kalian tidak asing dengan perusahaan itu. Untuk kalian yang tidak tahu, JM Co. adalah salah satu perusahaan pembuat game terbaik di dunia. Pemiliknya orang Korea asli." Kata Han Ssaem.

Aku langsung melengos. Bahkan tanpa kehadirannya didekatku, aku tetap akan kesal pada Jimin. Kenapa harus perusahaannya?!

Seketika, tatapan Haemin dan Yeonjun tertuju padaku. Mereka tersenyum dengan sangat.. euh, aneh(?)

"Apa yang kau lihat hah?" Ketusku.

"Walaupun tidak menarik, destinasinya oke juga." Sindir Haemin.

"Aku harap kita bertemu pangeranmu, yeon~" ledek Yeonjun.

Aku hanya memutar bola mataku. Berusaha mengkondisikan pikiranku dan tetap berpikir positif. Ingat, jabatan Jimin CEO. Dia tidak mungkin jadi tour guide di kantornya kan?

Mischievous | Jimin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang