10.

229 44 0
                                    


Ayo sini vote sama commentnya duluuu
Happy reading
(づ ̄ ³)

_____________________________

Hari ini aku diajak Keisya untuk ikut menonton sebuah acara penghargaan. Acara ini merupakan salah satu acara award bergengsi diKorea dan tidak mungkin jika BTS tidak ada disana.

Maka dari itu aku tidak ingin ikut bersamanya. Dia tetap memaksa karena ia sangat ingin menyaksikan Idolnya tampil. Siapa lagi kalau bukan NCT dan juga solois bernama Sehun yang sudah ia idolakan sejak sehun masih menjadi member EXO. Dia beralasan jika ia telah membeli dua tiket dan pacarnya tidak bisa menemaninya.

Oh baiklah aku dijadikan pelampiasan. Tak masalah karena jujur aku tak ingin menyaksikan acara acara seperti itu lagi sekarang.

Mottoku sekarang adalah menyelesaikan tugasku dengan cepat dan kembali ke Indonesia setelah diriku meraih semua impianku hingga sukses. Aku tidak ingin lagi membuang waktuku untuk hal-hal tidak berguna seperti ini. Setidaknya aku bisa sukses dahulu sebelum membuang waktuku sia-sia seperti ini.

"Cepatlah! Kenapa kau lama sekali!." ucap Keisya dengan nada ngegas khas ala dirinya yang sedari tadi sepertinya tak sabar lagi untuk menyaksikan Idolnya tampil dipanggung megah itu.

"sabarlah dan tunggu saja diluar, jika tidak pergilah sendiri!" ucapku ketus dengan muka yang masih acak-acakan akibat baru bangun dari tidur siangku.

Bagaimana tidak, dia tiba-tiba saja datang ke apaterment ku tanpa memberitahu sebelumnya. Dengan seenak jidatnya ia masuk kedalam kamarku dan membangunkanku seakan terjadi kebakaran digedung apaterment.

Aku merutuki diriku sendiri. Aku sempat menyesal karena telah memberitahunya kata sandi pintu apatermentku. Lihatlah sekarang, ia dengan mudahnya masuk dan memaksaku untuk ikut dengannya karena tiba-tiba pacarnya tidak bisa menemaninya.

***

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, akhirnya aku dan Keisya tiba disalah satu gedung acara penghargaan yang ingin kami datangi. Tidak. Yang ingin didatangi Keisya.

Selang setengah jam aku serta Keisya akhirnya memasuki vanue acara. Kami berada diposisi paling depan. Dari sini kami dapat dengan mudah melihat siapapun yang akan tampil diatas panggung megah ini nantinya.

Acara diawali dengan sambutan dari MC kepada para Idol yang sudah berada di red carpet. Semua penonton bersorak sorak saat Idol mereka muncul dari sudut panggung. Bukan semua. Hanya mereka dan juga Keisya. Belakangan ini aku sudah tidak menyukai acara-acara seperti ini lagi.

Aku hanya sedikit terhibur dengan semua performance dari Idol Idol yang telah tampil. Setidaknya rasa jenuh dikepalaku sedikit demi sedikit hilang. Tapi teriakan para penggemar sedikit mengganggu telingaku. Apalagi disampingku ada penggemar yang sangat tergila gila. Ia berteriak sekencang kencangnya saat Idolnya tampil diatas panggung. Siapa lagi kalau bukan Keisya saat Sehun tampil beberapa menit yang lalu.

"Tiba saatnya performance dari Bangtan soeyondan a.k.a BTS." ucap salah satu MC yang diikuti teriakan seluruh penonton. Keisya yang berada disampingku juga tak mau kalah. Dia berteriak menyebut satu satu nama para member bangtan sebagai fanchat dari lagu mereka.

"Sejak kapan kau mengidolakan mereka?"

Keisya tak menggubris pertanyaanku. Dia telah asik sendiri masuk kedalam dunianya. Tidak ada yang bisa mengganggunya jika ia sedang seperti ini.

Destiny || JJK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang