Bola Basket

1.7K 116 0
                                    


"Wulan....Wulan!" panggil Risma tergesa-gesa

"Apaan sih Ris?" ucap Wulan yang sedang bercermin di dalam kelas.

"Lu tau gak?" ucap Risma, teman Wulan.

"Kagak lah..."

"Cika" ucap Risma.

"Si anak bisu?" Tanya Wulan.

"Iya!"

"Emang kenapa?" Tanya Wulan santai.

"Ke...kemarin duduk berdua sama Dave." ucap Risma.

"Apa?"

Praak...

Ucapan Wulan membuat kaca yang dipegangnya jatuh dan pecah.

"Kata siapa lu?" Tanya Wulan mulai serius dan menatap Risma.

"Gue lihat sendiri." Jawab Risma meyakinkan.

"Kurang ajar tuh anak! Berani-beraninya ndeketin ayang beb my baby hunny Dave." Ucap Wulan yang segera meninggalkan kelas.

Wulan memasuki kelas cika tanpa permisi.

Cika sedang menulis sesuatu.

Tanpa banyak tingkah, Wulan langsung menarik rambut Cika. Cika yang tiba-tiba merasa kesakitan itu bingung akan tingkah Wulan. Keadaan kelas Cika masih sangat sepi. Hanya Cika seorang.

"Eh lu anak bisu, lu ngapain duduk berduaan sama Dave?" ucap Wulan yang masih menarik rambut Cika.

Cika hanya merasa kesakitan tanpa menjawab pertanyaan wulan.

"Lu mau ngrebut Dave hah?!" Wulan semakin kencang menarik rambut Cika.

"Hei Wulan! Lu ngapain Cika?" ucap Dodi, teman sekelas Cika yang kaget melihat tingkah Wulan terhadap cika.

Wulan segera melepas rambut Cika dan pergi meninggalkan kelas Cika tanpa menghiraukan ucapan Dodi.

"Ada apa Cik, kok bisa Wulan njambak rambut lu?" Tanya Dodi kepada Cika.

Cika menggeleng tak mengerti.

Dodipun menuju tempat dududknya.

Cika menaru kepalanya di atas meja yang masih terasa sakit.

Tak lama setelah itu, kelas mulai ramai. Bel masuk memulai pelajaran telah berbunyi.

🌸🌸🌸

Monika menghampiri Dave yang sedang duduk di depan kelas, saat jam istirahat.

"Dave!" panggil Monika.

"Apa?" Tanya Dave.

"Dave, pulang sekolah anterin Monik ke mal yuk!" ucap Monik yang membuat Dave heran.

"Mal?"

"Iya, Monik mau belanja nih, nanti abis Monik belanja kita makan di restoran." Terang Monik.

Dave tak mendengarkannya.

"Aku boleh ikut ngga Mon?" ucap Rico menanggapi ocehan Monika yang tak dibalas oleh Dave.

"Nggak!" Tolak Monik.

Dave menghindar dari teempatnya.

Buuugghht...

Suara bola basket mengenai sesuatu.

"Aaaauuuu" jerit Monik yang tertimpa bola basket.

Pantas saja dave menghindar. Ternyata Dave telah melihat bola basket yang melambung ke arah dave. Dan akhirnya mengenai Monik.

Para siswa menertawai Monik. Dave pun ikut tertawa. Monik merasa malu dan berlari menuju kelasnya.

🌸🌸🌸

Diam Tak Bisu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang