Bel sekolah mulai terdengar oleh telinga para pelajar. Rasa sungkan masih dirasakan oleh para pelajar. Bagi mereka libur selama dua minggu masih sangat kurang. Namun mereka tak bisa mengelak atas keputusan yang telah ditetapkan oleh sekolah.
Hari ini tak ada lagi yang menganggap Cika bisu bahkan beberapa teman kelasnya mengajak Cika berbicara dan juga mengucapkan selamat akan keberhasilannya menduduki pararel satu. Ucapan semangat itu mengingatkan Cika atas perjanjian bersama Dave. Dave belum menerima hukuman dari Cika. Cika memikirkan hukuman yang sesuai. Namun, kali ini Cika masih enggan bertemu dengan Dave. Dan sampai saat ini Dave pun tak menghampiri Cika dan juga tak menghubungi Cika sama sekali.
🌸🌸🌸
Saat istirahat, Cika berjalan bersama Yuni menuju kantin. Sesampainya di kantin, Cika melihat pandawa sekolah sedang nongkrong seperti biasanya. Mata Cika segera menuju ke arah Dave yang juga sedang memandang ke arah Cika. Cika segera berbalik badan dan berlari pergi dari kantin. Yuni yang di sampingnya heran. Bukannya mengejar Cika, Yuni tetap melanjutkan jalannya memesan makanan di kantin.
Dave heran akan tingkah Cika yang tiba-tiba lari di saat melihat dirinya. Dave hanya melihat Cika berlari tanpa mengejarnya.
"Woy!" ucap Ciko mengagetkan Dave.
"Apa?" ucap Dave yang tak lagi melihat ke arah Cika berlari.
"Ngapain sih lu? Liat ke arah sana terus?" tanya Rian yang ikut melihat ke arah pandangan Dave tadi. Namun, sosok Cika telah tidak terlihat.
"Kagak." Ucap Dave yang kini kembali memakan makanan yang dipesannya.
Dalam hatinya bertanya-tanya. "Ada apa dengan Cika? Tumben banget dia lari di saat ngelihat gue?" Sebenarnya Dave merindukan Cika. Beberapa hari tak bertemu Cika dan tak saling menghubungi satu sama lain. Semenjak malam itu, Dave tak tidur di rumah bahkan tidak pulang ke rumah sama sekali. Dia tinggal beberapa hari di rumah Rian dan handphonenya tertinggal di rumah. Dave pulang pagi tadi dan dilihat handphonenya sepi akan kabar Cika.
🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Tak Bisu (END)
Teen FictionDijamin BEDA FOLLOW SEBELUM BACA YA KAKAK🙏 "Pura-pura bisu itu susah, pura-pura ngga ada rasa itu jauh dari kata mudah" "Namaku Cika Karmelia, saat ini aku tak bisa bercanda gurau, bernyanyi merdu seperti kalian, namun ingatlah aku TIDAK BISU" ~Cik...