Apa salah jika seorang nerd duduk bersamaku? Jika aku mengatakan jangan ganggu dia. Kalian akan menyebar gosip apa?
•Friska Cassandra•
🌻🌻🌻🌻
Suasana kelas menjadi ramai akibat para penghuninya yang sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing. Mulai dari yang menari, menyanyi, menabuh meja untuk dijadikan kendang. Hingga ada yang tidur dan teman lain memotretnya. Jika ditanya jawabannya pasti untuk dijadikan koleksi aib di galeri ponsel. Katanya.
Namun, kesenangan itu berakhir seketika kala guru yang terkenal paling galak memasuki ruang kelas.
Ibu Sri Mintarsih. Instruktur Bahasa Inggris, siapa yang tak mengenalnya? Guru yang mendapat julukan Milea SMANSABOY itu memang cantik meskipun dirinya yang sudah memiliki 3 anak, namun hal itu tidak mengurangi kadar kecantikan yang ada diwajahnya.
Sifat tegas nan galaknya menjadikan siswa-siswa SMANSABOY menjadi sangat tertib. Bagaimana tidak, bisa kalian bayangkan jika ada siswa yang berpapasan dengan Bu Min ia akan langsung memasukkan seragam yang tadinya ia keluarkan.
"Morning," sapanya seperti biasa.
"Morning Mom!!" balas seisi kelas serempak.
Mom? Ya, para siswa diminta memanggil Bu Mintarsih dengan panggilan Mom. Dan khusus untuk hari Selasa, setiap siswa yang berpapasan dengan Bu Min wajib berkomunikasi dengan menggunakan bahasa inggris.
Namun, hari ini nampak ada yang beda dengan hadirnya Bu Min, ia datang dengan sosok lelaki yang sudah dapat dilihat jika dia seorang nerd.
"We have new students here. please introduce yourself son," kata Bu Min meminta agar siswa baru itu memperkenalkan namanya.
"Perkenalkan nama saya Ade Saputra, panggil aja Ade. Saya pindahan dari SMAN 2 Sawit," katanya mulai memperkenalkan diri. Terlihat jelas jika tidak ada yang tertarik dengan perkenalan Ade barusan. Kecuali Friska dan Camelia yang memang sedari tadi memperhatikan siswa baru itu.
"So, Ade. You can sit on an empty bench..." kata Bu Min yang dibalas anggukan dari Ade. Ade berjalan menuju bangku kosong yang tersisa, yaitu disamping Friska.
Banyak siswa yang menatapnya dengan tatapan tak suka. Terlebih saat dirinya duduk bersama Friska.
"By the way, are you also a new student here?" tanya Bu Min sembari menatap Friska.
"Yes Mom," balasnya.
"What is your name dear?" tanyanya.
"Friska Cassandra. You can call me Friska," balas Friska ramah sembari tersenyum.
Bu Min hanya mengangguk sebagai jawaban hingga ia memutuskan untuk memulai pelajaran. Semua siswa mendengarkan penjelasan yang diberikan Bu Min dengan seksama. Tidak ada yang berani tidur seperti jam lainnya. You know lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Boyfriend
Teen FictionUpdate setiap hari Minggu💗 ========= Bunga matahari memiliki makna dan filosofi tersendiri. Filosofi bunga matahari tersebut memiliki arti kesetiaan. Karena penampang bunga ini selalu setia mengikuti arah matahari bersinar. Dia juga memiliki kelopa...