Apa kata yang terlintas di benak kalian, kala melihat pacar kalian sedang berduaan dengan cewek/cowok lain?
▫▫▫▫▫▫
Keanu dan Friska, dua pasang remaja yang saat ini tengah berada di titik dimana keduanya saling jatuh cinta. Selalu perhatian, penuh dengan kasih sayang. Namun, apa jadinya jika hubungan mereka nanti sudah memasuki hitungan bulan?
Waktu berputar begitu cepat, tak terasa, kini hubungan Keanu dan Friska sudah masuk pada usia 2 bulan. Sejauh ini, tidak ada masalah yang menimpa keduanya. Hanya saja, untuk dua hari belakangan ini. Sering terdengar desas-desus mengenai rumor akan adanya seorang murid baru , yang hari ini akan mulai bersekolah di tempat yang sama dengan Friska dan Keanu.
Bukan menjadi masalah sebenarnya. Hanya saja, dengar-dengar murid baru itu seorang gadis cantik pindahan dari Jakarta. Yang Friska takutkan sekarang adalah. Bagaimana jika nantinya Keanu akan berpaling darinya?
Ah tidak mungkin, Keanu bukan orang yang seperti itu bukan?
"Tadi, aku liat ada anak cewek yang asing banget, apa mungkin dia anak barunya ya?" tanya Camelia. Dirinya baru saja izin dari toilet.
"Nggak tau, iya kali," balas Friska tidak peduli.
"Eh Ke, cantik loh," kata Camelia dengan tak lain untuk membuat Friska kesal.
"Jangan salahin aku kalau nanti malam ada oknum tidak bertanggungjawab yang ngelemparin rumah kamu pakai granat," ucap Friska.
"Uuuu, takut," gelak tawa akhirnya terdengar di kelas Friska.
Untung saja saat ini mereka sedang melakukan diskusi, pelajaran PKN. Dan gurunya sedang keluar, jadi aman-aman saja jika Camelia bisa tertawa lepas seperti sekarang.
"Li udah dong, daripada nanti malam kamu nggak bisa tidur nyenyak?" ucap Keanu.
"Jangan ikut campur Ke," kata Friska dengan tatapan sinisnya.
Begitu menggemaskan, menurut Keanu. Friska justru malah terlihat lucu jika sedang cemburu. Rasanya, ia ingin terus melihat wajah kesal itu.
"Diem-diem, Bu Guru dateng."
###
Bel istirahat sudah berbunyi lima menit yang lalu, seperti biasa, Friska, Keanu, dan Camelia sedang menikmati bakso langganan mereka.
"Nanti pulang sekolah, kita beli minuman yang baru aja dibuka itu yuk?" ajak Friska.
"Yang mana?" tanya Camelia.
"Itu Es semu," balas Friska.
"Woahhh! Boleh, yuk!" ucap Camelia dengan penuh semangat.
Namun tidak dengan Keanu, ia justru sedang fokus pada ponselnya.
"Ke?" panggil Friska.
"Iya kenapa Ca?" tanya Keanu.
"Kamu mau ikut nggak?" ajak Friska.
"Kemana?" tanya Keanu. Ternyata benar, sedari tadi dirinya tak menggubris pembicaraan Friska dan Camelia.
"Kamu makanya kalau ada yang lagi ngobrol, jangan malah asyik sendiri. Chatan sama siapa sih?" ucap Friska dengan kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Boyfriend
Teen FictionUpdate setiap hari Minggu💗 ========= Bunga matahari memiliki makna dan filosofi tersendiri. Filosofi bunga matahari tersebut memiliki arti kesetiaan. Karena penampang bunga ini selalu setia mengikuti arah matahari bersinar. Dia juga memiliki kelopa...