Sunflower selalu melihat ke arah matahari untuk mendapatkan cahaya kehidupan. Padahal, ada atau tidaknya sunflower, itu tidak berpengaruh pada matahari.
-Fake Nerd Boyfriend
####
"Ca? Ini kamu? Kenapa malah jadi brandalan gini tampilannya? Putus dari aku bukan berarti kamu jadi murid yang urakan gini kan?"
Suara Keanu membuat Friska terdiam saat itu juga. Melihat penampilan Friska yang lebih terlihat seperti preman ini, membuat Keanu geleng-geleng kepala.
"Ke?"
"Aluna?"
Yap, Keanu tengah berjalan bersama Aluna. Sepertinya, mereka berdua berangkat bersama.
"Nggak sama aku, bukan berarti kamu nakal ya Ca," katanya.
"Urusan kamu apa? Toh kalau masuk BK juga yang masuk aku kan, kamu enggak kan? Yaudah, toh kita juga udah bukan siapa-siapa lagi ya Ke. Nggak usah urusin aku lagi, urusin tuh mantan kamu yang lagi sakit," balas Friska santai, namun menusuk.
"Maksud kamu apa ya?" Tanya Aluna mulai terpancing.
"Ah enggak, gimana? Udah mendingan? Ada kemajuan enggak sama kanker-nya? Kan udah ada Kean-nya kamu. Jadi, harus semangat berjuang ya Al," kata Friska. Antara tega tidak tega dia berbicara seperti itu. Namun, sudah terlanjur kesal ia dengan Aluna juga Keanu.
"Ca, maksud kamu apa ngomong kaya gitu? Aku tau kamu nggak suka kalau aku deket lagi sama Aluna, tapi harusnya kamu tau kalau dia lebih butuh aku Ca, jangan malah kaya gini sikap kamu. Toh kamu sendiri juga kan yang ngajak putus?" Keanu membela Aluna. Camelia hanya bisa diam sembari memegang pundak Friska, memberinya kekuatan agar tidak menangis dalam beradu argumen dengan Keanu.
"Semua emang salah aku. Semuanya, aku salah, salah karena udah berharap ke kamu sebanyak biji bunga matahari, salah karena aku terlalu fokus ke kamu layaknya bunga matahari fokus sama matahari. Sekarang aku sadar. Aku butuh kamu, tapi sedikitpun kamu nggak peduli aku, dulu iya. Sebelum adanya dia!" geramnya akhirnya sembari menatap Aluna dengan tatapan tajamnya.
Plakkk!!
Satu tamparan mendarat di pipi Friska. Keanu menampar Friska.
"KEANU!" bentak Camelia. Ia tak tahan melihat sahabatnya diperlakukan seperti ini.
"Kamu nggak usah ikut campur!" bentak Keanu. Ini untuk yang pertama kalinya Keanu bersikap kasar pada Friska juga Camelia.
"Aku nggak akan ikut campur kalau kamu nggak gini. Tapi ini udah kelewatan Ke, kamu gila tau nggak. Kamu nampar Friska di depan mantan kamu, otak kamu dimana ha?!" teriak Camelia tepat dimuka Keanu.
Keanu geram, baru saja ia akan melayangkan satu tamparan pada Camelia. Tapi lebih dulu Friska mencegahnya.
"Jangan macem-macem sama Lia!" peringat Friska dengan menekankan setiap katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Boyfriend
Teen FictionUpdate setiap hari Minggu💗 ========= Bunga matahari memiliki makna dan filosofi tersendiri. Filosofi bunga matahari tersebut memiliki arti kesetiaan. Karena penampang bunga ini selalu setia mengikuti arah matahari bersinar. Dia juga memiliki kelopa...