FNB-BAGIAN 35

498 22 8
                                    

"Friska, Kak Kevin!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Friska, Kak Kevin!"

Panggil sosok Camelia dari arah belakang Friska dan Kevin.

"Apa Lia?" Tanya Friska.

"Kamu darimana aja sih? Aku nyariin kamu tahu," balas Camelia sembari melipat kedua tangannya kesal.

"Habis nyari udara segar sama Kak Kevin," jawab Friska.

"Kalian mau denger berita terbaru enggak?" Tanya Camelia yang langsung semangat.

"Apa?" Tanya Friska.

"Tapi enggak disini," Friska dan Kevin mengerutkan keningnya bingung.

"Ngomong disini aja Li," kata Kevin.

"Yakin nih disini aja?" Tanya Camelia.

"Iya," balas Friska dan Kevin serempak.

"Tadi, pas aku ke toilet. Aku denger si Aluna lagi telfonan sama seseorang. Kata dia, 'Kean udah percaya kok sama aku, bahkan dia udah mutusin pacarnya demi Luna' gitu katanya," kata Camelia menjelaskan.

"Maksudnya gimana Li?" Tanya Kevin masih tak paham.

"Aduh Kak Kevin yang ganteng tapi lemot, gini nih maksudnya. Si Aluna tu lagi nyembunyiin suatu hal dari kita-kita, terutama dari Keanu," balas Camelia.

"Terus? Maksud kamu ngomong kaya gini ke kita?" Tanya Friska.

"Kalian ini emang sama-sama lemot ya ternyata, gini nih. Aluna kayaknya cuma pura-pura sakit biar bisa rebut Keanu lagi dari kamu. Dengan sandiwaranya dia yang melibatkan orangtuanya, pastinya si Keanu bakalan lebih percaya sama omongannya Aluna. Jadi, aku pengen ngebongkar sandiwaranya dia, dengan bantuan dari kalian," jelas Camelia panjang lebar.

"Terserah mereka aja Li, aku udah nggak mau ngurusin mereka lagi. Wes ora ameh tak gagas maneh!" tegas Friska hingga kemudian dirinya pergi.

"Kak, mau ya?" pinta Camelia dengan nada memohonnya.

"Kenapa sih, kekeh banget pengen ngebongkar rahasia-nya si Aluna?" tanya Kevin.

"Aku pengen buay Keanu nyesel karena udah ninggalin Friska demi masalalunya. Pas dia udah nyesel, aku yakin Friska udah nggak akan mau balik lagi sama si Keanu," terang Camelia.

"Iya juga, tapi gimana caranya?" tanya Kevin.

"Itu urusan gampang," balas Camelia dengan santainya.

"Yaudah, Lia mau ke kelas dulu nyusulin Friska," lanjut Camelia sebelum dirinya melangkah pergi.

####

"Yeahhhh! Akhirnya bisa duduk bareng sama Friska," ujar Camelia sembari memindahkan tas-nya ke bangku yang dulunya diduduki Keanu.

Keanu sudah pindah kelas.

Fake Nerd BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang