Bunda, aku mencintainya. Friska Cassandra namanya.
•Keanu•
♣♣♣
Selepas pulang dari Boyolali kota. Keanu dan Friska pulang dengan arah mereka masing-masing. Begitu dengan Keanu yang saat ini tak henti-hentinya memasang cengiran kudanya saat mengingat kejadian yang baru-baru terjadi. Kejadian dimana dirinya bertemu dengan Friska sebagai Keanu, bukan Ade.
Keanu saat ini sudah tiba di depan rumah megah disalah satu komplek perumahan yang bisa dibilang cukup elite. Mobilnya ia parkirkan di halaman depan rumah.
Dengan menenteng plastik berisi kotak yang di dalamnya terdapat martabak. Keanu turun dengan senyuman yang tak pernah luntur.
"Assalamualaikum Bunda," salamnya hangat begitu memasuki rumah.
"Wa'alaikumsallam sayang. Udah dapet barangnya?" balas Eka --Ibunda dari Keanu-- sembari tersenyum pada putra semata wayangnya itu.
"Udah Bunda. Ayah belum pulang Bun? Sama ini, Ke bawain Bunda martabak," kata Keanu sembari menyodorkan dua plastik dengan isi yang berbeda.
Ayah? Bunda? Sungguh panggilan yang begitu manis.
"Ayah hari ini lembur. Jadi mungkin nanti akan pulang larut. Dan ada angin apa ini? Kenapa tumben sekali membelikan Bunda martabak?" balas Eka.
"Ke lagi seneng aja Bun. Habis ketemu bidadari yang cantiknya kaya Bunda," kata Keanu dengan nada senang.
"Wahh... Jangan-jangan tadi kamu habis dari ngapel dirumah cewek ya? Ngaku sama Bunda," kata Eka yang langsung menanyakan hal diluar nalar.
"Enggak Bunda... Ke tadi itu nggak sengaja ketemu sama cewek yang belain Ke pas jadi sosok Ade di sekolahan tadi Bun. Anak baru juga," balas Keanu mencoba untuk menjelaskan pada Bunda-nya ini.
"Ouhh yang kamu ceritain tadi pulang sekolah ya? Anak Bunda udah besar. Udah move on dari Aluna?"
"Ke udah lupain soal itu Bun. Dan Ke nggak mau bahas soal itu lagi," katanya yang langsung berubah nada begitu mendengar nama Aluna disebutkan.
Eka tersenyum. "Kapan-kapan ajak siapa namanya?"
"Friska Bunda," balas Keanu.
"Ajak Friska buat main kesini ya? Bunda mau kenalan sama dia," kata Eka yang sontak langsung membuat Keanu semangat kembali.
"Bunda serius? Ini Keanu nggak lagi mimpi kan? Asekk udah direstuin. Nanti begitu Friska udah nggak galak lagi sama Ke, bakal langsung Ke ajak kerumah," kata Keanu yang saat ini sudah berhambur ke pelukan Eka.
"Lebih galak dari Bunda?" Keanu mendongakkan kepalanya begitu mendengar omongan Eka barusan.
"Kaya singa Bun galaknya. Mungkin Bunda aja kalah. Dia nggak suka sama Keanu, galak banget. Judes, beda kalau sama Ade. Bisa lembut alus banget gitu. Ke juga sampe heran, tu anak lahir bulan Juni apa gimana sih ya?" kata Keanu dengan nada seolah sedang berfikir.
"Asal masih sopan sama orang tua aja sih kalau Bunda mah," kata Eka.
Sama guru BK aja kaya gitu. Gimana nanti kalau ketemu sama Bunda?~ batin Keanu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Boyfriend
Teen FictionUpdate setiap hari Minggu💗 ========= Bunga matahari memiliki makna dan filosofi tersendiri. Filosofi bunga matahari tersebut memiliki arti kesetiaan. Karena penampang bunga ini selalu setia mengikuti arah matahari bersinar. Dia juga memiliki kelopa...