FNB-BAGIAN 34

869 33 13
                                    

Terkadang, orang yang tidak kamu lirik sama sekali. Mungkin adalah orang yang sangat peduli padamu, disaat orang yang kamu sayangi mulai menjauhi.

-Fake Nerd Boyfriend

#####

Usai kejadian dimana Kevin memukuli Keanu, hubungan Keanu dan Friska semakin memburuk. Ia menjadi lebih jaga jarak pada Friska.

"Li, kamu tau nggak sih penyebab Keanu jadi babak belur gitu? Dia habis berantem ya?" tanya Friska.

"Umm, gimana ya Fris. Mau ngomong sama kamu nggak enak juga aku," balas Camelia nampak berpikir.

"Kenapa? Ngomong aja," kata Friska.

"Keanu habis berantem Fris sama Kak Kevin," balas Camelia.

"Ha? Kok bisa?" Kejutnya.

"Sorry ya Fris. Kak Kevin tau kalau kamu ditampar Keanu, dan Kak Kevin tau itu karena, aku yang ngasih tau dia," balas Camelia memelankan nada bicaranya.

"Li, kok kamu. Ishh!" Katanya geram yang akhirnya beranjak dari kursinya kemudian pergi meninggalkan kelas.

"Fris, duh bahaya ya Gusti," katanya dengan gelagat bingungnya.

Friska berjalan menyusuri koridor dengan langkah tergesa-gesanya. Ia ingin menemui Kevin guna menanyakan tentang kejadian yang Camelia beritahu padanya barusan.

"Kak Kev!!" Panggil Friska begitu melihat Kevin baru saja keluar dari kelasnya.

"Ya, Fris? Kenapa?" Tanya Kevin.

"Kakak kenapa mukulin Keanu?" Katanya to the point.

"Maksudnya gimana Fris? Kakak nggak paham," jawab Kevin seolah dirinya tak tahu apa-apa.

"Kakak nggak usah pura-pura sok nggak ngerti gitu. Aku tau kok kalau kakak mukulin Keanu kan, kenapa ngelakuin itu?" Terang Friska.

"Fris, dengerin aku. Aku ngelakuin itu karena aku nggak terima dia nampar kamu Fris, dia nampar kamu di depan mantannya," jawab Kevin jujur.

"Tapi nggak dengan mukulin sampai babak belur gitu juga kan Kak? Aku aja yang ditampar nggak masalah kok. Aku nggak mempermasalahin juga, mau dia mukul aku juga aku nggak masalah kak. Jadi kakak nggak usah sok mau bales apa yang udah Keanu lakuin ke aku," kata Friska yang kemudian pergi begitu saja.

"Itu karena aku sayang kamu Fris," gumam Kevin sembari menatap punggung Friska yang kian menjauh.

Kini, tujuan Friska selanjutnya adalah mencari Keanu. Ia ingin meminta maaf atas perlakuan Kevin padanya.

Kebetulan, Keanu nampak tengah makan bersama Aluna dikantin. Sedikit sesak memang saat melihat mantan pacarnya sudah ada pengganti dirinya.

Dengan niat yang sudah dikumpulkan, serta kesiapan mental yang sudah dirasa cukup. Friska berjalan menghampiri Aluna dan Keanu.

"Ke?" Panggilnya.

Sontak Keanu yang tengah berbincang dengan Aluna langsung berhenti dan menatap Friska sejenak tanpa adanya minat.

"Kenapa?" Tanya Keanu tanpa ekspresi.

"Aku mau minta maaf soal kejadian kamu dipukulin sama Kak Kevin," balas Friska.

"Gaperlu, ga guna juga kamu minta maaf," jawab Keanu yang begitu menohok hati Friska.

"Ya wajar dong kalau cowok cemburu kalau tau pacarnya ditampar sama orang," lanjutnya.

Fake Nerd BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang