Sesekali, merasakan jatuh cinta itu juga harus merasakan bagaimana rasanya sakit karena dikecewakan. Seperti aku sekarang.
❤❤❤
Tinnn-tinnn!!
Klakson motor terdengar begitu jelas ditelinga Friska. Hingga membuat sang empu menjatuhkan ponselnya.
"SETAN!! TURUN!!" teriak Friska kesal.
Lelaki tadi membuka helm-nya. Mata Friska membelalak sempurna saat mengetahui orang itu adalah Keanu.
"Hallo Ica!! Ketemu lagi dengan Keanu yang ganteng ini!!" Katanya dengan girang seolah dirinya adalah makhluk terpolos di Boyolali.
"Enteng banget itu omongan. Eh moyang badak! Kamu tau nggak apa salah kamu? Kalo bawa motor, klakson itu dijaga. Bukan malah main tan-tin-tan-tin!" Omel Friska kesal.
"Ya maafkan. Namanya juga khilap," balas Keanu dengan santainya. Bahkan dirinya tengah membenarkan jambul khatulistiwa dikaca spion motornya.
"Eh ni anak. Udah diomelin juga, ah serah lah. Ngomong sama kamu nggak ada gunanya!" Katanya yang langsung berlalu begitu saja.
"Eh ca?!"
"Namaku bukan Ica!" Geram Friska.
"Serah-serah aku lah. Ngapa situ sewot?" Balas Keanu hingga membuat Friska semakin naik pitam.
Ia memilih diam tak menjawab, dijawab-pun juga tidak ada faedahnya bukan? Jadi lebih baik sekarang dirinya bergegas untuk menjemput Camelia. Ia tidak ingin membuat sahabatnya menunggu lama.
Namun, siapa sangka jika notif pesan dari Ade masuk kedalam ponselnya. Hal itu membuat Friska menghentikan langkahnya untuk sejenak.
Ade :
Ca? Lagi apa?Friska :
Lagi mau kerumah Lia :)
Kamu lagi apa?Ade :
Ini lagi diluar, jalan-jalan. Terus aku lagi ketemu sama orang yang aku sayang.Friska :
Oh ya? Siapa? Wahh si Ade makin gede aja.Ade :
Hehe, ada lah Ca. Orangnya cantik banget, dia juga baik banget sama aku kok. Tapi aku nggak tau kalau nanti dia tau fakta sebenernya soal aku, apa dia masih akan tetep baik sama aku?Friska :
Fakta soal apa De? Kalau dia emang sayang sama kamu, cinta sama kamu. Dia nggak bakalan marah ataupun benci sama kamu kok. Kalau kecewa mungkin iya.Ade :
Aku pengen jujur sama dia. Tapi aku takut :(Friska :
Tetep berani, aku yakin dia bakalan ngerti kok :)Ade :
Owh gitu ya? Oke. Makasih Ica cantik!!
Maaf udah ganggu
See yaa!!Friska :
Nope!!Friska tersenyum menatap chatingan dirinya dan Ade. Dalam hati ia bertanya-tanya. Siapa ya orang yang Ade sayang dan dicintai? Sampai dia sebegitu takutnya untuk kehilangan sosok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Boyfriend
Teen FictionUpdate setiap hari Minggu💗 ========= Bunga matahari memiliki makna dan filosofi tersendiri. Filosofi bunga matahari tersebut memiliki arti kesetiaan. Karena penampang bunga ini selalu setia mengikuti arah matahari bersinar. Dia juga memiliki kelopa...