#satu tahun kemudian#
Setelah ia lulus tahun lalu, ia melanjutkan aktivitasnya menjadi seorang CEO menggantikan ayahnya.
"Appa akan kembali ke Jepang.."
"Hah? Apa? Kembali ke Jepang?!" Seru Taehyung.
"Uhm.. Saat ini ayahmu sangat dibutuhkan disana.. Jadi.. Eomma tidak bisa membantumu mengurus Hyungbin.." Sambung Ny. Hyungji.
"Baiklah.. Cepatlah pulang.."
.
.
#MINA POV#
Aku seorang wanita berumur 18 tahun. Kehidupanku sehari-hari hanya bersantai-santai dirumah.
Disaat semua orang sudah terbangun, sarapan bahkan berangkat kerja, aku masih terbaring malas di atas ranjang empuk ku.
Aku memang seorang wanita malas.
Itulah kenapa sekarang aku sedang di jodohkan dengan seorang pria yang begitu berbalik sifatnya denganku.
Dan semenjak aku mengenalnya, aku tidak bangun siang seperti dulu lagi.
Sungguh menyebalkan!
Aku tak bisa mengimbanginya. Dia begitu menghargai waktunya.
Kenapa aku harus di jodohkan dengan pria yang, ya.. sebenarnya berwajah tampan itu.
"YA! KIM MINA!"
Aish..
"Ne... Tunggu sebentar"
Aku melirik ke arah jam dan ini baru jam 07:15 pagi. Masih sangat pagi.
Aku beranjak dari kasurku malas, berjalan menuju pintu dengan rambutku yang berantakan.
#CKLEK
"Kenapa?"
Aku menguap, aku masih mengantuk.
"Kau ini anak gadis.. Cepatlah bersiap, Hoseok dibawah menunggumu"
"Uhm.."
Aku menutup pintu kamarku, lebih baik aku cari aman daripada aku harus mendengar ocehan ibuku 😵
Setiap hari di mulai hari Senin minggu lalu, aku akan menemani pria calon jodoh ku itu ke kantor.
Apa kalian tau rasanya satu mobil yang baru kau kenal?
Canggung.. Ya itu yang aku rasakan saat aku menemaninya ke kantor.
Lalu apa yang akan aku lakukan setelah mengantarnya?
Jalan-jalan menggunakan mobil mewahnya. Aku sering melakukan saat aku merasa bosan dirumah.
#skip time#
Biasanya aku hanya butuh waktu 15 menit untuk bersiap diri. Aku tidak suka menggunakan riasan wajah yang terlalu tebal.
Pria itu, Jung Hoseok.. Aku lihat dia sedang duduk di ruang tamu saat aku menuruni tangga.
"Eomma.. Aku pergi dulu.."
"Baiklah.. Hati-hati sayang"
Aku mencium kedua pipi ibuku yang cerewet itu 🤭 Ya walaupun cerewet, aku begitu menyayanginya.
Aku berjelan menemui pria bernama Jung Hoseok itu.
"Oppa.."
"Pagi.." sapanya begitu ramah dengan senyumnya yang.. Aaahhh senyum yang membuatku gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fanfiction#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!