Seoul 06:35am
Matahari pun sudah menyinari kota Seoul dengan cahaya hangatnya. Suara burung berkicauan menjadikan alarm tersendiri bagi Taehyung dan Mina.
Mereka yang tidur pulas saling berpelukan itu pun sama-sama terbangun.
Setengah sadar, mereka saling bertatapan. Lalu Taehyung tersenyum dan memberikan kecupan di kening Mina.
"Pagi.. Istriku.."
"Tsk.."
Namun mereka saling bertatapan bingung begitu mendengar suara anak kecil. Mereka bersamaan menatap ke depan ranjang. Tempat Hyungbin tidur.
Hyungbin tertawa menggemaskan saat Taehyung dan Mina menatap bocah tersebut.
"Aish.. Apa-apaan kau ini! Hyungbin baru berumur satu tahun!"
"Apa? Memangnya kenapa? Dia belum tau apa yang kita lakukan.." Sahut Taehyung santai.
Taehyung pun bangkit lalu mengenakan boxer hitamnya, sedangkan Mina masih duduk diatas ranjang sambil menutupi tubuhnya menggunakan bantal.
"Aigoo.. Kesayangan appa...." Taehyung pun menggendong Hyungbin.
"...kaja kita mandi.. Kita mandi bersama Kimmi eomma"
Mina hanya tersenyum. Lalu gadis itu menyiapkan air hangat dan juga busa lembut.
Mereka bertiga berendam bersama. Hyungbin terlihat sangat senang bermain busa dalam pangkuan Mina.
Sesekali Mina menawarkan mainan berbentuk bebek berwarna kuning.
Taehyung pun tersenyum, ia ikut bahagia melihat buah hatinya begitu akrab dan nyaman dengan Mina.
"Eoh.. Taehyung-ah.."
"Uhm?"
"Soal kontrak kita.."
"Kenapa?" Sahut Taehyung lalu menarik Mina mendekat dan mendekapnya.
"Kenapa tidak kita---"
🔊 did u see my bag~ did u see my bag~
Ponsel Taehyung berdering dan menyela perkataan Mina yang belum sempat terselesaikan.
"Tunggu sebentar"
Taehyung meraih ponselnya yang ia letakkan di sebuah kursi dekat Bath Up
Sebuah panggilan masuk dari sang ayah.
Namun Taehyung hanya cuek, ia menolak panggilan sang ayah lalu menonaktifkan ponselnya.
"Kenapa tidak kau angkat?"
"Tidak penting...." Taehyung kembali merangkul Mina.
"...apa yang ingin kau katakan tadi?"
"Eoh? Ti.. Tidak.. Tidak jadi.."
"Aish kau ini.. Kemari!"
Taehyung menarik Mina lalu mengangkatnya atas pangkuannya dengan posisi menyamping.
"Kenapa kau tambah berat uhm?"
Mina tersenyum kecut lalu memasang wajah kesalnya.
"YA!"
Taehyung terkejut dengan bentakan Mina.
"Tentu saja berat.. Apa kau tidak menghitung Hyungbin eoh?!"
"Tidak baik berbicara keras seperti itu di depan anak kecil.. Bagaimana kalau Hyungbin tau, calon ibunya adalah ibu seperti di cerita dalam dongeng.. Galak"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fanfic#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!