Kim Mina terdiam, melamun sambil memangku Hyuna didalam mobil Hoseok.
Perasaan bahagia tumbuh dihatinya hari ini setelah ia bisa bertemu dengan Taehyung dan juga Hyungbin.
"Ternyata Hyungbin masih hidup.. Baguslah.." Batin Mina lalu mulai sedikit mengembangkan senyumnya.
"Tidak disangka.. Kita bertemu Taehyung disini.."
"Uhm.. Setidaknya Hyuna sudah bertemu ayah kandungnya.." ujar Mina sambil mengusap Hyuna yang tertidur di pangkuannya.
"Lalu.. Bagaimana perasaanmu sekarang? Ternyata Hyungbin masih hidup.. Apa kau menyesal dengan pilihanmu?"
"Mwo? Kenapa kau berbicara seperti itu?"
"Aku hanya tidak ingin pernikahan kita batal untuk yang kedua kalinya" sahut Hoseok dingin.
Mina tidak merespon lagi ucapan Hoseok. Ia memilih diam, memeluk dan mengusap Hyuna.
Jujur memang dalam dirinya sekarang ini ia merasa bahagia bisa bertemu dengan Hyungbin yang ternyata masih hidup itu.
Terlebih, ia bertemu dengan Taehyung. Pria yang pernah ia cintai sekaligus ayah kandung putrinya saat ini.
"Aku tidak mungkin menyakiti perasaannya lagi.." batin Mina sambil menatap kearah Hoseok yang fokus menyetir.
Tanpa mereka sadari, mobil Taehyung mengikuti mereka.
Gwangju 10:50pm
Mina tidak bisa tidur, ia gelisah bergerak kesana kemari mencari posisi yang nyaman. Namun ada perasaan yang mengganjal dalam dirinya saat ini yang membuatnya tidak nyaman untuk tidur.
Ia bangkit duduk diatas ranjang, melihat ke sisi kirinya dimana Hyuna tertidur dengan sangat pulas.
Lalu ia mendekati putrinya tersebut sambil mengusap lembut kepalanya kemudian ia mencium dahinya.
Lalu ia bangkit dari ranjang berjalan menuju balkon kamarnya.
Langit malam kali ini sungguh indah. Bintang-bintang terlihat anggun menunjukkan cahayanya tanpa terhalangi awan mendung.
Tiba-tiba ia teringat kejadian Taehyung pernah membuang cincin Hoseok pada malam itu.
Mina pun langsung memegangi cincin Hoseok yang ada dijarinya saat ini. Namun ia dibuat terkejut saat melihat seorang pria bediri didekat sebuah mobil.
"Kim Taehyung?"
Taehyung mengangkat sebuah lembaran kertas cukup lebar yang bertuliskan Turunlah sebentar.
Mina yang melihat tulisan itu pun mengangguk. Ia berjalan kembali ke ranjangnya untuk mengambil Hyuna yang masih tertidur.
Bersama Hyuna dalam gendongannya, Mina diam-diam keluar untuk menemui Taehyung.
Sesekali angin dingin berhembus yang membuat Mina sedikit kedinginan.
Ia berlari kecil menghampiri Taehyung. Dan pria itu langsung memberikan mantel coklatnya ke tubuh Mina.
"Ya.. Bagaimana bisa kau tau aku disini?"
Taehyung tersenyum.
"Kau tidak sadar aku mengikutimu? Kau tidak berubah eoh.. Masih saja bodoh seperti dulu"
"Eh! Kau menyuruhku untuk menemuimu hanya untuk mendengar umpatanmu itu?! Ck.. Lebih baik kau pulang! Pergi!"
Taehyung tertawa kecil lalu mengusap pucuk kepala Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Фанфик#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!