Taehyung tak tidur semalaman. Wajahnya begitu terlihat lelah saat di kantor keesokkan pagi.
Ia sering melamun seperti seseorang yang sedang memikirkan sesuatu.
Ya benar, ia memang sedang memikirkan sesuatu. Yaitu memikirkan gadis yang pernah mengisi perjalanan hidupnya akhir-akhir ini, Kim Mina.
Ia begitu merindukan sosok gadis periang, lucu dan selalu membuat hari-hari Taehyung berbeda dari sebelum ia mengenalnya.
Disisi lain, ia kecewa dengan tingkah laku Mina yang belum bisa melepas Hoseok.
Lalu ia memandangi satu-satunya foto Mina yang ia ambil melalui ponselnya.
"Apa.. Aku terlalu jahat? Tsk.. Aku hanya cemburu! Apa kau tidak bisa sadar sedikit huh? Gadis bodoh!" Ujar Taehyung seorang diri sambil nemandangi foto Mina.Lalu ia melempar ponselnya keatas meja dan menyandarkan punggungnya.
Di sisi lain, ia masih menggunakan foto kebersamaannya dengan Haebin saat dia masih mengandung Hyungbin sebagai wallpaper komputer kerjanya.
Ia terperanjat kala mengingat Haebin. Lalu ia memutuskan untuk pergi menemui orangtua Haebin.
Hanya butuh beberapa menit setelah mengendarai mobilnya cukup kencang, Taehyung pun sampai di kediaman orangtua Haebin.
Ia turun dari mobil dan tepat saat itu Ny. Haemi baru saja keluar dari rumah.
"Eoh.. Taehyung-ah.."
Taehyung tersenyum lalu membungkukkan tubuhnya sebagai tanda salam.
"Eommanim.. Ada yang ingin kubicarakan padamu.. Tentang Haebin"
Ny. Haemi sedikit mengerutkan senyumnya. Dan mereka pun masuk kedalam rumah.
Ny. Haemi berjalan membawa bingkai foto milik Haebin.
"Eomma yang memilihkan pakaian untuk dikenakan Haebin terakhir kalinya.. Eomma lihat sendiri Haebin yang seperti sedang tertidur mengenakan baju itu..."
Ny. Haemi pun mengusap bingkai foto milik putrinya.
"...dia begitu cantik sebelum akhirnya peti itu pun ditutup.." Ujar Ny. Haemi lagi sambil meneteskan air mata.
Taehyung pun merangkul Ibunda Haebin berusaha untuk menenangkannya.
"Sekarang.. Tiba-tiba dia kembali.. Dia kembali dengan sifat yang berbeda.. Eomma kenal siapa Haebin.. Eomma tau Haebin orang yang seperti apa...."
"....sangat mustahil jika Haebin kembali hidup.. Eomma punya rencana untuk mengetes DNA.. Apa benar dia uri Haebin"
"Eommanim benar... Aku juga merasa seperti itu.. Baiklah.. Aku akan membantumu.." Sahut Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fanfiction#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!