Pt. 35

18.4K 1.4K 187
                                    

Hoseok melangkah dengan tatapan dingin mendekati Mina yang sedang menangis di dekat pintu.

"Uljima..."

Mina terkejut saat mendengar suara Hoseok. Ia langsung mengusap air matanya lalu bangkit berdiri dan memilih untuk menundukkan kepalanya.

"Kenapa kau menangis?"

Mina menggelengkan kepalanya.

"Tidak.. Aku hanya.. A.. Aku.." Mina pun berbicara dengan gagap karena ia tak tahu alasan apa yang harus ia katakan saat ini.

"Apapun yang kau pikirkan saat ini.. Kita akan tetap menikah.. Tidak seharusnya kau menangisi pria lain terlebih seorang Kim Taehyung"

"Maaf.. Aku salah.."

Mina pun berjalan pelan kembali menuju kamarnya, sementara itu Hoseok memandangi kepergian Mina lalu menghela nafasnya pelan.

"Maafkan aku, Kim Mina.."

Mina kembali ke kamarnya, ia terkejut saat mendapati Hyuna yang terbangun, berdiri di balkon kamar.

Ia pun bergegas menghampiri putri kecilnya itu.

"Sayang.. Kenapa disini?"

"Appa.." sahut Hyuna sambil menunjuk kearah bawah.

Taehyung masih berdiri disana saling bertukar pandang dengan putrinya itu.

Mina pun mengikuti arah tunjuk Hyuna dan melihat Taehyung dibawah sana.

"KIM MINAAAA.. TOLONG JAGA HYUNA UNTUKKU.." Teriak Taehyung.

"Taehyung-ah.." gumam Mina sambil bangkit berdiri dengan Hyuna di gendongannya.

Taehyung tersenyum saat Hyuna melambaikan tangan kecilnya. Ia pun membalas dengan lambaian tangan lagi.

"APPA MENCINTAIMU, HYUNA"

Setelah mengucapkan itu, Taehyung pun masuk kedalam mobil dan langsung memutuskan kembali ke Seoul malam itu juga.

.

.

Namjoon keluar dari sebuah toko merek ternama untuk membeli sebuah hadiah untuk pernikahan sahabatnya yang akan berlangsung empat hari lagi.

Sambil menjinjing paper bag, ia berjalan santai menuju kedai kopi yang berada di dalam pusat pembelanjaan tersebut.

Baru akan memasuki kedai, ia terhenti saat melihat seorang wanita yang berpenampilan seperti Mina sedang berjalan bersama seorang pria.

"Kim Mina? Kenapa dia bisa disini?"

Namjoon memutuskan untuk mengikuti gadis itu yang masuk kedalam kedai kopi.

Setelah memesan minumannya, ia duduk tak jauh dari gadis itu dan diam-diam mengambi foto lalu mengirimkannya kepada Hoseok.

"Aku ingin kembali ke Jepang secepatnya dan mereka ingin kau tinggal di Jepang"

Jungkook tersenyum.

"Bersabarlah.. Setelah aku mengurus semua berkas perpindahan warga negara ku.."

Namjoon terus memperhatikan kebersamaan mereka.

Sementara itu, gambar yang dikirimkan Namjoon pun sudah dilihat oleh Hoseok melalui aplikasi pesan singkat.

"Mina? Mina pergi ke Seoul?"

Sementara itu, Kim Mina memang berpamitan pergi untuk fitting baju Hyuna dan belum pulang hingga siang ini.

Tanpa pikir panjang Hoseok langsung bergegas pergi ke Seoul. Dan ia menyuruh Namjoon untuk mengikuti kemana pun mereka pergi.

Hoseok mengendarai mobionya dengan cukup kencang, menahan amarahnya setelah mendapat info tentang Namjoon. Dimana gadis yang mirip dengan Kim Mina itu pergi ke kantor Taehyung.

MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang