Beberapa warga mulai mundur menghindari ledakkan yang mungkin bisa terjadi.
Namun ada satu wanita yang memberanikan turun tanpa sepengetahuan warga lainnya.
Wanita itu berusaha menolong Mina yang tak sadarkan. Ia membuka pintu mobil Taehyung lalu menarik tubuh Mina.
Namun posisi kaki Mina terjepit, ia pun sebisa mungkin mencoba membebaskan kaki Mina.
Api semakin besar.
"Argh! Come on!"
Ia mengerahkan seluruh tenaganya dan akhirnya berhasil, wanita itu langsung mengeluarkan tubuh Mina, menyeretnya jauh ke dalam hutan.
Tak lama, mobil milik Taehyung pun meledak.
"Ah untung saja.."
Wanita mengedarkan pandangannya mencari jalan keluar, hingga ia melihat jalan raya dibawah sana.
Wanita itu kembali ke atas dengan merangkak pelan menaiki jurang yang tak dalam itu untuk kembali ke mobilnya.
Ia mengikuti jalan raya tersebut dan benar saja ada pertigaan yang mengarah kearah jalan raya yang berada dibawah jurang.
Wanita itu bergegas memarkirkan mobilnya di bahu jalan lalu menjemput Mina yang tak sadarkan diri untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.
Setelah mendapat perawatan di UGD, Dokter yang menangani Mina pun menyatakan Mina baik-baik saja.
Hanya mengalami luka ringan sehingga ia tidak perlu dirawa inap.
Wanita yang menolong Mina terus melihat kearah jam tangannya. Ia seperti sedang terburu-buru.
Ia bergegas menebus semua biaya perawatan dan obat milik Mina lalu membawa Mina yang masih belum sadar bersamanya menuju Gwangju.
3 jam perjalanan, mereka sampai di Gwangju.
Mobil itu masuk kedalam sebuah halaman rumah. Lalu wanita itu keluar berlari menuju rumah tersebut.
"Ya! Hoseok-ah.."
Hoseok berlari menghampiri wanita tersebut.
"Noona.."
"Cepat bantu aku"
Victoria f(x) as Jung Hyorin
Sepupu Hoseok.Hoseok mengikuti arah Hyorin pergi menuju mobilnya lalu membuka pintu mobil di bagian belakang.
"Eoh.. Mina?"
"Kau mengenalnya?"
"Uhm.. Apa yang terjadi?"
"Keluarkan dia dulu dan bawalah masuk kedalam"
Hoseok pun mengangkat tubuh lemah Mina dengan gaya bridal menuju kamar tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fiksi Penggemar#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!