One week later.
Taehyung kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang CEO di perusahaan milik ayahnya itu.
Sedangkan Mina menjadi ibu rumah tangga mengurus dua anak sekaligus. Tak ada bantuan pengurus atau bantuan siapapun. Ia mengurus semuanya seorang diri.
#oh my my my~ oh my my my~ 🔊
Ponsel Mina berdering, ada satu panggilan telepon dari Taehyung.
"Uhm.. Ada apa?"
"Apa kau baik-baik saja?"
"Tentu.. Kenapa? Apa kau merindukanku?"
"Tidak.. Biasa saja.."
Kim Mina langsung memasang wajah kesalnya.
"Aku sibuk.. Maaf tuan.. Kau bisa menghubungiku lain waktu.. Terimakasih" ujar Mina lalu memutus sambungan teleponnya begitu.
"Ck.. Dasar menyebalkan!" gumam Mina.
Setelah ia melakukan beberapa pekerjaan rumah, Mina pun hendak pergi untuk menjemput anak-anak di sekolah.
#CKLEK!
Kim Mina terdiam saat melihat sepasang sepatu pria. Ia melihat dari bawah hingga atas.
"Eoh.. Taehyung-ah.."
"Aku ini sedang berbicara denganmu.. Istriku! Kenapa kau seenaknya mematikan teleponnya huh?"
"Aku sibuk.. Aku harus menjemput anak-anak.. Telepon mu itu tidak penting sekali.. Dan ternyata sedari tadi kau disini?"
Tiba-tiba Taehyung menarik Mina kembali kedalam apartemen menuju ruang makan.
"Ya! Aku harus menjemput anak-anak"
"Aku sudah menjemput mereka"
Mina pun dibuat bingung dengan ucapan Taehyung. Ia tidak mendapati Hyungbin dan Hyuna bersama Taehyung saat ini.
"Lalu dimana mereka?" ujar Kim Mina.
"Di rumah neneknya.. Eomma dan appa ingin mengajak mereka pergi.."
Kim Mina menghela nafasnya.
"Lalu.. Kenapa kau kemari? Bukankah kau ada jadwal rapat siang ini?"
Tiba-tiba Taehyung menarik pinggul Mina agar lebih mendekat. Mina pun langsung mengerjapkan matanya begitu melihat tatapan Taehyung yang begitu dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fanfic#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!