Pt. 11

22.4K 1.9K 162
                                    

Mina kembali melamun. Pandangan kosong dengan wajah cengo saat berada di dalam kantor Taehyung.

Lalu ia tersadar setelah memikirkan sesuatu. Ia menggelengkan wajah lalu mengerjapkan mata.

Ia menatap kearah Taehyung dan Hyungbin.

"Aku mau pulang!"

Mina merebut Hyungbin dari gendongan ayahnya dengan terburu-buru.

Ia membuka pintu dan tepat saat itu Hoseok baru saja akan memegang knop pintu. Mina terkejut, ia terdiam sejenak menatap takut kearahya.

"M.. Maaf"

"YA!"

Taehyung sedikit berteriak saat Mina membawa pergi Hyungbin kembali.

"Babysitter mu?" Tanys Hoseok polos.

"Uhm.. Babysitter yang merepotkan!"

Sedangkan dilain sisi, Mina sedikit berlari keluar dari area kantor lalu masuk kedalam mobilnya dan melepas maskernya bernafas lega.

"Hah! Gila.. Aku bisa gila! Dasar pembuat masalah!"

Mina memutuskan untuk pergi sebentar ke cafe milik Hani.

#at Cafe#

"Ah.. Jadi ini anak Taehyung? Aigoo.. Lucu sekali.."

Hani menggendong Hyungbin yang sedang memegangi sebuah mainan berbentuk boneka Iron Man.

Ia terlihat begitu senang melihat Hyungbin yang sangat menggemaskan baginya.

"Eonni.. Bagaimana ini? Aku menyesal menandatangani kontrak itu"

"Itu terserah.. Lagipula apa salahnya berpura-pura menjadi seorang istri dari seorang CEO bernama Kim Taehyung?"

Mina menyandarkan punggunya lalu meminum segelas kopi dingin.

"Lebih parahnya lagi.. Nanti malam ia akan ke rumah dan ingin bertemu dengan orangtuaku.."

"Wah.. Bagus itu.."

"EONNI!" Bentak Mina lalu memukul pelan lengan Hani.

Hani pun duduk sambil memangku Hyungbin.

"Ikuti saja alurnya.. Sudah menjadi resikomu.."

"Eonni.. Temani aku malam ini dirumah.. Aku takut"

"Baiklah.. Aku akan tutup cafe lebih awal.."

Mina pun kegeringan. Namun senyumnya kembali mengerut saat mendengat ponselnya berdering dan Taehyung lah yang menghubunginya.

"Aish.. Apa lagi?"

Mina menggeser tanda berwarna hijau untuk menerima panggilan Taehyung.

"Apa?!"

"Kau dimana?"

"Bukan urusanmu! Sudahlah.. Aku sibuk"

"......."

Taehyung menutup sambungan teleponnya.

"Eish.. Dasar gila!"

"Ada apa?" Sahut Hani penasaran.

"Dia ingin menemuiku"

#skip time#

Taehyung menarik Mina sambil menggendong Hyungbin di pinggiran pusat kota Seoul menuju ke suatu tempat.

"Ya! Kita mau kemana?"

"Sudah diam.. Ikuti saja"

MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang