Saat malam di Jepang, Taehyung berusaha menghubungi Kim Mina namun tak ada jawaban.
Ia menghubungi Myoui Mina pun juga tak ada jawaban.
"Akh.. Kim Mina.. Kau dimana"
#nomor yang tuju tidak dapat dihubungi, cobalah beberapa saat lagi#
Taehyung yang kesal itu pun melempar ponselnya keatas ranjang hotel.
"Kenapa perasaanku tidak enak seperti ini, huh? Aish! Semoga tidak terjadi apa-apa!"
Taehyung mencoba tidur namun perasaan cemasnya membuatnya tidak bisa tidur hingga keesokkan hari dimana ia mendapat kabar bahwa mobilnya mengalami kecelakaan dari Yoongi.
"APA?!"
"Uhm.. Ada yang melihat seorang wanita terjebak didalam bersama bayi.. Aku yakin dia Mina dan Hyungbin.. Karena menemukan kartu identitas milik Mina.."
"La.. Lalu... Bagaimana kabar mereka, hyung? DIMANA MEREKAA?!"
Ibunda Taehyung pun berusaha menenangkan putranya.
"Hyungbin baik-baik saja.. Dia dirumahku.. Dia hanya mengalami luka ringan.. Tapi Mina.."
"Ada apa dengan Mina?"
"Menurut laporan warga disana.. Mereka tidak sempat menolong Mina.."
Taehyung terdiam, jantungnya terasa seperti bom yang akan meledak saat ini setelah mendengar perkataan Yoongi melalui telepon.
"Mereka juga tidak bisa menemuka jasad Mina.. Aku sudah menuju TKP.. Mobilmu hangus.."
Taehyung menganga, tubuhnya terasa lemas hingga kedua orangtua Taehyung pun menahan tubuhnya bersamaan.
Tangannya yang lemas hingga tak mampu menggenggam ponselnya.
Tanpa pikir panjang, Taehyung langsung membeli tiket penerbangan menuju Seoul sore ini.
Sementara itu, Yoongi sudah menghubungi keluarga Kim Mina. Mereka begitu terasa sangat terpukul mendengar kabar kecelakaan putrinya tersebut.
Ibunda Mina terus menangis terlebih saat mereka mendapat kabar tidak bisa menemukan jasad putrinya.
"Tidak mungkin.. Hiks.. Tidak mungkin putriku! Hiks.."
"Tenanglah yeobo.. Percayalah putri kita masih hidup"
Di tempat kejadian perkara atau TKP, Yoongi mengawasi proses evakuasi mobil Taehyung yang sudah ludes terbakar itu.
Lalu sisa puing mobil Taehyung pun dibawa ke kantor polisi, sedangkan TKP sementara waktu ini diberi garis polisi sebagai batas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fiksi Penggemar#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!