"A.. Apa? Baby Sitter?! Maksudmu menjadi seorang pengurus bayi, huh?"
"Uhm.." Taehyung mengangguk.
"Tidak.. Aku tidak mau!"
Mina berbalik badan, baru saja melangkah sebentar, Taehyung berhasil menghentikannya dengan sebuah ucapan.
"Aku akan membayarmu 100ribu won sehari? Bagaimana?"
"100ribu won? Bahkan gaji itu lebih besar dari uang jajanku sehari"
"Aku membutuhkan seseorang yang bisa menjaga putraku.. Aku tak bisa membiarkan orang lain menyentuhnya...." ucap Taehyung sambil melihat kearah Hyungbin yang sedang tertidur.
Perlahan, Mina kembali berbalik ke arah Taehyung.
"...dia satu-satunya harta karunku.. Dia begitu berharga bagiku.. Kau hanya perlu membantuku menjaganya"
"Kenapa kau tidak minta istrimu untuk menjaganya, huh?!"
"Tsk.. Istri? Aku belum menikah.. Aku melakukan kesalah terbesar pada wanita yang kucintai...."
"....dia ibu kandung Hyungbin, namun... Dia sudah pergi.. Dia meninggal satu tahun yang lalu"
Mina terdiam mendengar ucapan Taehyung.
"Aku ingin menebus kesalahanku dengan merawat Hyungbin dengan baik...."
Kini Taehyung beralih menatap Mina.
"....kau tau kan, aku ini seorang bos.. Aku begitu sibuk.. Posisiku saat ini membuatku tak bisa meluangkan banyak waktu untuk putraku"
"Lalu.. Kenapa kau mempercayaiku? Bahkan menurutmu, aku tak bisa mengendarai mobil dengan baik.. Apa kau tidak takut jika aku melakukan kesalahan pada putramu?"
Taehyung mulai melangkah mendekati Mina. Sedangkan gadis itu mulai menatapnya waspada, berjalan mundur hingga tubuh bagian belakangnya tertahan pintu kamar.
"Y.. Ya! I.. Ini.. Ini terlalu dekat!"
Mina berusaha menahan tubuh Taehyung yang begitu dekat.
"Kau ini kan calon Hoseok-ie hyung.. Harusnya kau bersyukur padaku.. Setidaknya jika kau punya anak nanti...."
"....kau sudah tahu bagaimana caranya mengurus anak dengan benar"
"A.. Apa?! Jangan berbicara seperti itu padaku!" Pipi Mina pun kembali merona.
"Baiklah....." Taehyung mulai memberi jarak pada dirinya dan Mina.
"....kapan kau akan mulai bekerja?"
.
.
Keesokkan hari.
Setelah mengantar Hoseok seperti biasa, Mina langsung melaju menunggu apartemen Taehyung.
"Aish.. Cerewet sekali!" gerutu Mina kesal saat Taehyung menghubunginya terus-menerus.
Namun Mina selalu menolak panggilan darinya.
"Aku bodoh atau apa.. Kenapa aku mau bekerja sebagai pengurus bayi.. Bagaimana kalau orangtuaku tahu? Lalu Hoseok oppa?!"
Mina mengacak rambutnya dengan satu tangannya.
Dan lagi.. Ponsel Mina kembali berbunyi.
"Aish..." Mina menerima panggilan Taehyung.
"....apa?!"
"Ya! Cepatlah! Kau terlambat!"
"Tunggu sebentar.. Bisa kah kau sabar sedikit? Aku sedang dalam perjalanan, jadi jangan hubungi aku dulu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fiksi Penggemar#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!