Mina melangkah masuk kedalam kediaman Hoseok.
Langkahnya terhenti saat akan menuju ke kamar. Hoseok berjalan dengan kedua tangan di saku celana tidurnya.
"Hoseok oppa.."
"Gwaenchana.. Aku tidak akan marah.."
Mina tersenyum getir lalu menunduk. Sedangkan Hoseok melangkah mendekati gadis itu, meraih dagunya lalu mengangkatnya lembut.
"Tidurlah.. Aku tau kau pasti banyak pikiran saat ini.."
"Maafkan aku.."
Hoseok kembali tersenyum.
"Tenangkan pikiranmu.. Besok kita harus fitting baju lagi.. Aku tidak mau kau terlihat kelalahan besok"
Mina mengangguk. Sambil menggendong Hyuna, ia kembali ke kamarnya. Sedangkan Hoseok menatap mobil Taehyung yang masih ada di depan rumahnya melalui jendela.
Hoseok memutuskan untuk keluar menemui Taehyung.
Baru saja masuk kedalam mobil bersama Hyungbin, fokus Taehyung pun teralihkan saat melihat Hoseok menghampirinya.
"Hyungbin-ah.. Tunggu sebentar lagi.. Tidurlah dulu di mobil uhm?"
"Appa.. Bballi.." sahut Hyungbin yang sudah tak sabar untuk kembali ke hotel.
"Sebentar sayang.. Appa harus menemui paman itu.. Tunggu eoh"
Taehyung pun keluar dari mobil sambil tersenyum miring saat Hoseok mendekatinya.
"Sudah lama tidak bertemu, hyung.."
Hoseok tersenyum biasa lalu menepuk pelan lengan Taehyung.
"Kau keras kepala juga ternyata.. Tapi aku salut padamu.. Usahamu tak sia-sia hari ini.."
"Kau tidak akan pernah tau rasanya di posisiku.. Tiga tahun aku berpikir Mina sudah meninggalkanku.. Dan ternyata..."
"Ah.. Tidak juga.. Perasaan itu lah yang aku rasakan saat kau merebut Mina dariku!.."
Hoseok selangkah lebih dekat kearah Taehyung.
"Aku tidak---"
"Apa kau pernah berusaha mencari keberadaan Mina selama ini? Kau percaya dengan berita bohong tentang kematiannya? Apa itu yang kau bilang sayang?..."
Taehyung terdiam dengan tatapan datar.
"...Pria seperti mu tidak pantas untuk Mina.."
Namun kini Taehyung perlahan mengembangkan senyumnya
"Lalu bagaimana dengan dirimu? Menyembunyikan Mina dariku bahkan dari keluarganya eoh?!..."
Taehyung meraih kerah piyama milik Hoseok.
"...kau ini tidak lebih adalah seorang pecundang! KAU SEHARUSNYA SADAR MINA TIDAK PERNAH MENCINTAIMU!"
Amarah Hoseok pun tidak bisa ditahan lagi, ia menepis kedua tangan Taehyung lalu memberikan sebuah pukulan tepat di tulang pipi kiri Taehyung.
Taehyung pun terjatuh diatas cap mobil mewahnya dan membuat Hyungbin terbangun.
Hoseok meluapkan seluruh amarahnya yang selama ini terpendam dengan memukuli wajah Taehyung.
Melihat sang ayah di pukuli, Hyungbin pun keluar dari mobil.
"Appaa!" seru Hyungbin yang membuat Hoseok menghentikan tangannya yang hendak memukul Taehyung lagi.
Dengan keberaniannya, Hyungbin mendorong lalu memukuli dengan tangan kecilnya.
"AISSSHH!" tanpa sadar Hoseok menepis tangan kecil Hyungbin yang membuat bocah kecil itu jatuh diatas apal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fanfic#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!