Taehyung memutuskan pergi kesebuah club untuk menenangkan perasaannya.
Satu botol minuman keras sudah ia habiskan.
Ia duduk seorang diri, sesekali wanita malam menggodanya namun ia belum tertarik.
Taehyung menatap dalam kearah depan. Orang-orang berlalu lalang di depan mejanya.
Ia menenggak sisa minuman yang ada digelasnya lalu memesannya lagi. Dan kali ini ia membiarkan beberapa wanita malam menghampirinya.
Satu diantaranya membawakan botol minuman keras yang baru Taehyung pesan.
Taehyung yang sudah mulai mabuk pun merespon wanita-wanita malam itu.
#skip time#
Seoul 06:15am
Mina yang tak tidur semalaman karena menunggu kepulangan Taehyung itu pun memutuskan untuk membuat sarapan.
Ia hanya menyiapkan roti panggang dengan selai dan susu sapi segar hangat untuk Taehyung jika pria itu kembali.
#CKLEK
Mina tersenyum saat mendengar suara pintu, namun senyumnya kembali mengkerut saat mendapat Eunha lah yang masuk kedalam apartemen bersama Hyungbin.
"Taehyung-ah.." Eunha berteriak mencari keberadaan Taehyung.
"Dia pergi dari semalam" sahut Mina.
Eunha melirik kearah Mina yang sedang berdiri di ruang makan.
Lalu ia meletakkan Hyungbin diatas karpet bludur di ruang tv bersama mainannya. Setelah itu ia menghampiri Mina.
"Pergi dari semalam? Kemana?"
"Entah.. Dia tidak bilang apapun padaku" ujar Mina lalu duduk.
Ia mengoleskan selai nanas ke selembar roti tawar.
"Tsk.. Aku tau kalian hanya menikah secara kontrak.. Setidaknya kau harus tau kemana Taehyung pergi!"
Mina hanya cuek lalu ia memakan rotinya itu hingga sikap cueknya membuat Eunha kesal.
#BRAK!
Eunha menggebrak meja makan dan sedikit membuat Mina terkejut.
"Aku sedang berbicara denganmu, jalang!"
Mina pun menghela nafas lalu meletakkan kembali rotinya dan meminum sedikit susu hangat untuk melancarkan tenggorokannya.
"Lalu kau ingin aku menjawab ucapanmu seperti apa? Kenyataannya, Taehyung pergi tana mengucapkan apapun padaku!..."
Mina bangkit berdiri lalu menghampiri Eunha.
"..dan berhenti menyebutku dengan sebutan kotor seperti itu!"
"Tsk.. Itu memang pantas untukmu! Aku kenal dengan Jung Hoseok.. Hoseok oppa mu itu.."
Seketika Mina terdiam dan sedikit membuka matanya lebar.
"Kau.. Kau kenal dengannya?"
Eunha tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fanfic#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!