Pt. 23

20.1K 1.7K 81
                                    

"Kau merelakan Taehyung menikah dengan wanita lain?" Ujar Ibunda Haebin.

"Tentu.. Karena Taehyung hanya menikahi gadis itu secara kontrak.. Entah apa yang mereka janjikan"

"Ah benarkah?"

"Uhm.. Sama seperti Haebin-- ah bukan! maksudku sama seperti ku dulu dengan Jimin" sahut Eunha.

"Pantas saja aku tidak melihat orangtua Taehyung-ie hyung" sambung Beomgyu.

Setelah pesta berakhir, Taehyung membawa Mina ke apartemennya bersama Eunha dan juga Hyungbin.

"Kau kembali lah ke rumah.. Aku ada urusan dengan Mina" ujar Taehyung kepada Eunha.

"Urusan apa?" sahut Eunha.

"Y.. Ya! Kim Taehyung!" Mina pun terkejut begitu Taehyung mengangkat tubuhnya dengan gaya bridal.

"Pribadi.. Kau tidak perlu tau itu.. Pulanglah, besok pagi aku akan menjemputmu.. Maaf"

Eunha menghela nafasnya kasar dan tanpa kata ia pergi dari apartemen Taehyung bersama Hyungbin.

"Ya! Turunkan aku.. Aku gerah!"

Taehyung berjalan menuju kamar lalu..

"Aakh!" teriak Mina begitu Taehyung menghempaskan tubuhnya cukup keras ke atas ranjang.

Taehyung membuka dasi hitamnya lalu dua kancing kemeja putihnya.

Mina mengerjapkan mata begitu melihat Taehyung yang perlahan membuka juga jas hitamnya.

"Y..Ya! Kau--"

Mina membuka matanya lebar begitu Taehyung melepas sabuknya. Ia teringat kejadian dimana Taehyung pernah mencambuknya.

Ia pun berusaha bangkit dari ranjang namun Taehyung lebih cepat menahan gaun pengantinnya dan menariknya kembali ke ranjang.

"A..apa?! Kau mau apa?!"

"Jangan berpura-pura bodoh.. Atau kau memang bodoh?"

"Tsk.. Aku tidak bodoh!"

"Apa yang biasa dilakukan pasangan pengantin setelah pesta uhm?"

Mina segera mengambil bantal lalu melemparnya ke wajah Taehyung.

"Dasae mesum! Tidak perlu! Lagipula... Kita.. Kita..."

"...kita sudah pernah melakukannya" sambung Mina malu dan pelan.

Taehyung tersenyum miring lalu ia mendekati Mina, mendorong tubuh gadis itu hingga berbaring. Dan ia menyentuh dagu Mina lembut.

"Itu hukuman sekaligus pemanasan untukmu.."

Mina meneguk liurnya melihat tatapan Taehyung yang begitu dalam.

"A.. Aku.. Aku---"

#CUP

Taehyung mencium kilas bibir Mina.

"Tidurlah.. Aku tau kau lelah"

Mina mengedipkan matanya berkali-kali dengan tatapan dan wajah datarnya.

"Kita lakukan saat tenagamu sudah pulih" bisik Taehyung.


Beberapa menit kemudian setelah Mina mengganti pakaiannya, membersihkan riasan dan tubuhnya, ia keluar dari kamar mandi mengenakan sebuah Bath-rob dan handuk di kepala untuk mengeringkan rambut panjangnya.

Bisa ia lihat Taehyung yang sedang bersandar, sibuk dengan laptopnya diatas ranjang.

Namun Mina hanya cuek dan berjalan ke meja rias. Ia berkaca sejenak lalu menggunakan beberapa produk perawatan wajah miliknya.

MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang