Seoul 01:40am
Tengah malam Kim Mina terbangun dari tidurnya saat rasa haus yang ia rasakan begitu membuat tenggorokannya terasa kering.
Masih mengantuk, ia bangkit dari ranjang. Sesekali ia menguap sambil mengucak matanya.
#CKLEK
Ia membuka pintu kamar, berjalan menuju dapur.
Namun saat diruang tengah, ia berhenti begitu melihat Taehyung tidur diatas sofa dengan wajah yang terlihat sangat kelelahan.
Mina menghela nafasnya, ia mengira bahwa Taehyung baru saja kembali dan langsung tertidur disitu.
Ia kembali ke kamar untuk mengambil selimut, lalu ia menyelimuti Taehyung dengan pelan agar tidak mengganggu tidurnya.
#GRP!
Mina terkejut saat Taehyung tiba-tiba mencekram pergelangan tangannya lalu ia membuka matanya.
"Taehyung-ah.."
Taehyung menarik pergelangan tangan Mina lalu mencium punggung tangan gadis itu.
"Aku pikir kau sudah tidur.."
Taehyung bangkit duduk diatas sofa lalu menarik Mina agar duduk di pangkuannya dalam posisi menyamping.
"Waeyo?" tanya Mina cemas.
"Tidak ada.. Aku hanya ingin kau tetap berada didekatku.." sahut Taehyung sambil merangkul pinggang ramping Mina.
"Kau kelelahan uhm? Sampai-sampai tidak sempat mengganti pakaianmu.. Apa kau ingin mandi? Biar ku siapkan air hangatnya"
Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Tidak perlu.. Kau sendiri pasti lelah menungguku.. Apa kau tidak sadar dimana terakhir kau tertidur?"
Mina pun mencoba mengingat apa yang terakhir ia lakukan sebelum tidur.
Ia menemani Hyungbin sampai bocah kecil itu tidur, lalu ia mengantuk duduk diatas sofa dalam kamar dan tertidur.
"Ah iya.." sahut Mina pelan dan malu-malu.
"Aku tau kau pasti menungguku.. Maaf sudah membuatmu menunggu"
"Gwaenchanna.."
"Kenapa kau terbangun? Tidak seperti biasanya"
"Uhm.. Aku haus.."
Taehyung mengangkat tubuh Mina agar duduk diatas sofa.
"Duduk.. Biar aku yang ambil minumannya untukmu" ujar Taehyung.
Lalu pria itu pergi menuju dapur untuk mengambilkan segelas air hangat untuk Mina.
Tanpa ia sadar, Mina mengikutinya dan sekarang ia berdiri tepat di belakang Taehyung saat pria itu sedang mengambil gelas.
#GRP
Mina memeluk tubuh Taehyung dari belakang.
Gadis itu tersenyum merasakan hangat dan nyamannya tubuh Taehyung sebagai tempat bersandarnya.
Sedangkan Taehyung meletakkan kembali gelas yang ia pegang lalu membalas pelukan Mina dengan menggenggam kedua tangan gadis itu.
"Rasanya sangat menyenangkan saat kita mempunyai waktu bersama seperti ini.. Aku menyukainya"
Taehyung menyungginkan senyumnya, lalu ia melepas kedua tangan Mina dari tubuhnya dan ia membalikkan badan.
Taehyung meraih pinggang Mina lalu mengangkatnya agar gadis itu duduk diatas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fiksi Penggemar#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!