Taehyung menatap dalam kedua mata indah Mina. Ia mengusap lembut wajahnya lalu berakhir dengan mencekram lengan Mina.
Ia mendekat lalu mencium dan melumat kembali bibir Mina.
Mina pun diam, ia terhanyut dalam situasi kali ini. Kedua tangannya meraba tshirt putih milik Taehyung lalu mengelungkan tangannya di leher pria itu.
Mina memejamkan matanya sambil mencekram pelan rambut hitam milik Taehyung.
"Nggghhmm"
Mina membuka mulutnya, memberikan akses untuk Taehyung memperdalam ciumannya sambil meresmas pantat Mina.
Tangan Taehyung pun beralih membuka kemeja Mina lalu menurunkan kerahnya hingga sebatas lengan.
Namun, Mina membuka matanya terkejut saat Taehyung mulai memasukan lidahnya. Ia teringat akan sosok Haebin yang baru ia temui tadi.
Ia mendorong tubuh Taehyung menjauh.
"M.. Maaf.. Aku.. A.. Aku tidak bisa.. Aku harus pulang" ujar Mina gugup.
Ia segera keluar dari Bath-up, mengambil handuk untuk mengeringkan tubuhnya. Ia berjalan kearah lemari Taehyung dimana ia menyimpan beberapa pakaiannya disana.
Ia bergegas mengganti pakaiannya didalam kamar Taehyung.
Setalah selesai, ia berbalik badan dan melihat Taehyung yang sedang berdiri tepat di belakangnya saat itu.
Perlahan ia mengadahkan wajah melihat kearah Taehyung yang sedang menatapnya dingin.
"Maaf.. Aku harus pulang.."
Mina mengambil tasnya, lalu ia menemuka ponselnya tergeletak diatas lantai dekat kamar mandi. Ia mengambil ponselnya lalu melangkah keluar dari apartemen Taehyung.
.
.
Eunha berbaring didalam kamar milik Haebin. Ia risau, tubuhnya berguling kesana kemari mencoba mencari posisi nyaman untuk tidurnya.
Namun tidak bisa, sesuatu terus menghantui pikirannya.
Ia bangkit duduk diatas ranjang.
"Kenapa? Kenapa aku jadi seperti ini?! Mempunyai wajah seorang wanita yang pernah ku benci dan ia sudah meninggal!....."
Eunha turun dari ranjang lalu berjalan menghampiri meja rias dimana ada beberaa foto Haebin disana.
Ia mengambil salah satu bingkai foto, menatap foto itu sejenak lalu ia bercermin sambil mengusap wajahnya pelan.
"....sangat mirip! Sekarang ini aku adalah Haebin.. Tapi dengan wajahku seperti ini.. Aku bisa mempunyai keluarga baru.."
"...dan aku bisa melupakan Jimin dengan menggunakan Taehyung"
"Maafkan aku Haebin-ssi.. Sekarang.. Kau hanyalah masa lalu mereka.."
Eunha menyimpan beberapa bingkai foto Haebin kedalam laci didalam meja rias.
Keesokkan hari.
Mina keluar dari halaman rumahnya lalu menghampiri Hoseok yang sudah menunggunya di depan.
"Hoseok oppa.."
Hoseok ternyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fiksi Penggemar#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!