Pt. 4

24.9K 1.9K 154
                                    

"Dia istriku.."

Mina menganga, membuka matanya lebar.

"A.. Apa-- Akh!"

Taehyung mendorong tengkuk Mina membuat gadis seolah-olah seperti memberi salam.

"Kalau begitu aku pergi dulu, hyung.. Maaf aku sibuk.. Kaja"

Taehyung tersenyum lalu menarik Mina terburu-buru.

"Istri? Tapi.. Aku seperti pernah melihat gadis itu.. Tapi dimana?" Gumam Yoongi sambil melihat kebersamaan Taehyung dan Mina.

Terlihat Mina yang sedang memberontak dari genggaman Taehyung.

"Ya! Akh.. Lepaskan aku.. Apa kau sudah gila mengakuiku sebagai istrimu?!"

"Tidak.. Aku tidak gila.. Aku sehat.. Mungkin kau lah yang gila.. Apa kau tidak malu jika aku memberitahu statusmu sekarang sebagai baby sitter eoh?!"

Mina pun berhasil meloloskan tangannya dari cengkraman Taehyung. Ia memijat tangannya sendiri yang terasa sedikit sakit dan panas.

"Aku ini seorang CEO.. Kau menikah dengan seorang CEO yang baik dan tampan sepertiku.. Itu akan menjadi berita yang baik untukmu!" Sambung Taehyung.

"Aku tidak butuh berita apapun.. Jangan pernah melakukan itu lagi.. Aku keberatan!" Gerutu Mina kesal sambil melipat kedua tangannya.

Mina melangkahkan kakiny kesal mendahului Taehyung.

"YA!" Teriak Taehyung.

"Apa lagi?!" Seru Mina sambil membalikan tubuh.

Taehyung memberikan kode kepada Mina untuk membantunya menggendong Hyungbin.

Dengan raut wajah kesal, Mina kembali menghampiri Taehyung lalu merebut Hyungbin dari gendongan sang ayah.

"Ck! Pelan-pelan sedikit! Kau bisa membangunkn Hyungbin!"

"Dasar cerewet!"

Mereka menuju mobil untuk perjalanan kembali ke apartemen. Taehyung mengendarai mobilnya santai hingga ia berhenti di perempatan jalan saat lampu merah menyala.

Ia menghela nafas lalu melihat ke sisi kanannya, dimana Mina tengah memejamkan matanya sambil memeluk Hyungbin.

"Aku begitu merindukan Haebin dan Jimin.." Batin Taehyung.

Hingga Taehyung berputar arah, ia memutuskan untuk ke tempat dimana abu jenazah Haebin dan Jimin di simpan.

Sebelum kesana, ia membeli sebuah buket bunga.

Mina terbangun dari tidurnya saat mobil Taehyung terhenti.

"Uhm.. Ini.. Ini dimana?" Sahut Mina dengan suara pelannya setengah sadar.

"Menjenguk ibu kandung Haebin dan sahabatku"

"Huh? Ibu kandung?"

Taehyung turun dan disusul Mina menggendong Hyungbin yang sudah bangun.

Ia berjalan mengikuti Taehyung pergi.

Hingga Taehyung berhenti di depan sebuah lemari yang berisikan dua abu jenazah dan dua foto seseorang.

Taehyung mengambil Hyungbin dari gendongan Mina. Menaruh buket bunga itu di atas altar.

"Apa kau bisa lihat? Wanita itu bernama Haebi, Ibu kandung Hyungbin.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang