Pt. 7

23.3K 1.9K 194
                                    

Mina terbangun dari tidur, meregangkaan tubuhnya yang terasa kaku.

Masih dalam keadaan mengantuk, samar-samar ia melihat kearah jam tangannya.

"HAH?!" Mina terperanjat saat melihat jam menunjukkan pukul 06:30pm

"Sudah kenyang uhm? Kau tidur selama lima jam lamanya" sahut Taehyung yang sedang duduk seorang diri diatas sofa kecil.

"Ah tidak! Hoseok oppa pasti mencariku!"

"Tentu.. Dia sudah menghubungimu  15 kali, ibumu menghubungimu sebanyak 5 kali dan Hani Eonni menghubungimu sebanyak 3 kali"

Mina pun bangkit dari sofa, ia bergegas mengambil tasnya.

"Kau ini sepertinya sangat penting sekali uhm?" sambung Taehyung sambil menatap Mina yang sedang mengenakan sepatunya.

"Maaf.. Aku pergi dulu.. Sampai ketemu besok"

"Eoh.. Y.. YA---"

#GRP!

Mina keluar dan menutup pintu apartemen Taehyung dengan cukup kencang.

"Apa dia akan pulang dalam keadaan seperti itu? Menggunakan bajuku?"

Di dalam mobil.

#oh my my my~ oh my my my~ 🔊

Incoming Call

하니 언니

"Ne... Ada apa?"

"Ya! Kemana saja kau ini? Hoseok terus mencarimu"

"Maaf.. Aku baru pulang kerja"

"Ah! Ngomong-ngomong soal kerja.. Apa kau tidak bilang pada ibumu dan Hoseok kalau kau bekerja?!"

Mina menginjak pedal remnya begitu saja, terkejut mendengar ucapan Hani.

"Ya! Eonni.. Apa kau memberitahu mereka kalau aku bekerja sebagai Babysitter?"

"Tentu saja tidak! Aku hanya beralasan kau bekerja di temanku.. Jika tidak, ku pastikan eommanim sudah mencekikmu!"

"Hah.. Untung saja.. Baiklah.. Aku sedang dalam perjalanan.."

"Eoh.. Kalau begitu hati-hati.. Hoseok menunggumu dirumah"

Sambungan telepon terputus.

Hani sudah tau pekerjaan yang digeluti Mina saat ini. Namun ia masih belum tau bahwa bos Mina juga adalah bos tempat Hoseok bekerja.

Mina pun kembali menjalankan mobilnya kembali pulang.

Tak lama, ia sampai dan bisa ia lihat mobil mewah Hoseok sudah terparkir di halaman rumahnya.

Setelah memarkirkan mobilnya, ia keluar dari mobil. Berlari kecil hingga ia tersadar sesuatu.

Ia melihat kearah pakaian yang ia kenakan.

"Hah?!" Mina menganga saat ia sadar bahwa ia masih mengenakan kemaja putih milil Taehyung.

"Kenapa aku bodoh sekali!" gerutu Mina sambil menghentakan kakinya kesal.

#CKLEK

Ibunda Mina pun membuka pintu saat melihat kedatangan mobil putrinya dari arah jendela.

MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang