Mina POV
Aku.. Aku terbangun. Cahaya lampu yang sangat terang begitu menusuk mataku.
Silau sekali.
Dan jika ku cium aroma ruangan ini. Seperti aroma alkohol yang bercampur pewangi ruangan.
Aku dimana?
Aku bergerak dan pinggangku sakit sakit sekali. Ah iya aku baru ingat. Nyawaku hampir melayang karena perampok sialan itu. Dan sekarang aku di..
"Kim Mina.."
Aku tidak bermimpi kan? Taehyung disini bersamaku sedang menggendong Hyuna.
"Eomma..."
"Hyuna"
Aku senang melihat putri kecilku ini baik-baik saja. Dia sangat menggemaskan, aku ingin sekali memeluknya tapi Taehyung menepis tanganku.
"Kau harus istirahat.. Biar aku yang mengurus Hyuna.."
"Kenapa? Dia juga anakku! Akh"
Pinggangku sakit! Ku harap dia tidak cari masalah saat keadaanku seperti ini!
"Sudahlah! Jangan banyak bergerak.. Kenapa kau tidak pernah menurut denganku eoh?"
"Maaf.. Tidak seharusnya kau memarahiku sekarang.. Jahat!"
"Jika aku jahat.. Aku tidak akan disini menemanimu.. Apa kau tidak berpikir sampai kesitu?"
Astaga! Dia benar-benar membuatku semakin sakit!
"Pergi sana! Kau membuatku pinggangku semakin sakit!"
"Baik aku akan pergi.. Tapi dengan Hyuna di gendonganku!"
"Ya! Kim Taehyung!"
Dasar pria tidak peka!
Mina POV end
Sementara itu diluar ruangan, Hoseok duduk lesu sambil menundukkan kepalanya di temani Namjoon.
"Maafkan aku.. Aku pikir dia Kim Mina.."
"Ini bukan salahmu.. Siapapun pasti akan mengira dia adalah Kim Mina.. Tapi.. Bagaimana mungkin dia mempunyai wajah yang sama"
"Ceritanya panjang" sela Myoui Mina.
Myoui Mina dan Jungkook pun melangkah mendekati Hoseok.
"Ada seseorang yang membuatku seperti ini karena ia mempunyai dendam dengan Kim Mina.. Maaf kalau karena aku, kalian jadi seperti ini" ujar Myoui Mina.
Tiba-tiba Hoseok bangkit berdiri sambil menghela nafasnya. Ia berjalan pelan tanpa kata menuju pintu ruangan tempat Kim Mina di rawat.
Ia melihat kebersamaan Taehyung dan Kim Mina melalui kaca.
"Kaja.." ucap Hoseok kepada Namjoon.
Namjoon pun hanya menurut mengikuti sahabatnya itu.
"Kau mau kemana? Apa kau tidak ingin menemui Kim Mina? Ujar Myoui Mina.
"Tidak.. Aku akan pergi.. Mungkin aku akan ke Amerika bersama Namjoon.. Sampaikan saja pesan maafku untuknya" sahut Hoseok dingin.
Dan mereka pun pergi dari area rumah sakit.
Sementara itu didalam ruangan.
"Istirahatlah.. Aku akan menemanimu sampai sembuh lalu kita kembali ke Seoul" ujar Taehyung.
"Hah? Tapi.. Empat hari lagi---"
"Kau masih mau menikah dengan pria tak bertanggung jawab seperti dia huh? Sebenarnya kau ini mencintaiku atau tidak?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]
Fanfic#1 - BTS 08/25/19 Menikahi Babysitter putraku secara kontrak apa salahnya? Aku melakukan ini hanya karena ingin menolongmu! Kau hanya perlu menandatangani surat dan bekerja seperti biasa mengurus putraku!