Pt. 15 (ena🌚)

33.9K 1.7K 301
                                    

Taehyung melumat bibir Mina lembut. Merasakan bibir kenyalnya yang sedikit berasa strawberry.

Mina sendiri memejamkan matanya rapat-rapat.

- Mina POV -

Ngghh.. Di.. Dia.. Dia menciumku!

Kim Taehyung menciumku!

Setan apalagi yang masuk kedalam jiwanya sekarang? Setan mesum? Ah tidak! Dia memang mesum tanpa harus dirasuki setan.

Ah.. Aku tidak bisa bernafas!

"Kim.. Ngghmm.."

Aku berusaha menggelengkan kepalaku. Aku butuh oksigen, aku harus bernafas! YAAAAA!

Ahhhhh!

Aku bernafas lega saat dia melepas ciumannya. Aku bisa mati kehabisan nafas karena diciumnya. Sungguh kematian yang tragis!

Bibirku basah! Sangat basah dan aku tidak nyaman dengan bibir basah seperti ini.

"YAAAA!"

Aku berusaha mengusapnya tapi tidak bisa. Tangannya terlalu kuat mencekram tanganku. Aish!

Aku terdiak sejenak menatapnya. Tatapannya begitu dalam menatapku. Seperti tatapan Singa yang akan memangsa kelinci polos seperti ku.

Oh Tuhan.. Tolong aku!

"K... Kim Taehyung.."

Dia mendekat. Tidak! Jangan cium aku lagi!

Aku memalingkan wajahku, menghindar. Ah! Nafasnya sangat terasa di telinga hingga membuatku merinding.

"Aku menginginkanmu, Kim Mina.."

Aku semakin merinding mendengarnya. Darahku mengalir cepat di sekujur tubuhku.

"H.. Hah? Apa maksud--- aaahhh!"

Dia menciumi leherku. Ini geli! Geli sekali!

"Ngghh.. T... Taehyung-ah.. Hentikanhh"

Aku semakin aroma maskulin dari tubuhnya. Aroma yang sangat ku sukai. Aku menyukainya.. Aku menyukai pria ini.

#CUP

"Aaahhh" aku kaget!

Mendengar suara kecupan setelah ia menghisap kulit leherku. Aku yakin sekarang ada tanda kemerahan disitu.

Dia menatapku.

"Call me Daddy.."

MARRIAGE CONTRACT S.II (KTH) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang