8. Suka?

1K 91 0
                                    

Setelah pulang dari toko, mereka berdua bergegas kembali ke apartemen Jungkook. Di perjalanan mereka berdua diam. Yuri tampak masih kesal, sedang Jungkook sekarang sedang mengutuk dirinya sendiri karena mengerjai Yuri.

Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di depan apartemen. Jungkook memarkirkan mobilnya sembarangan, sedang Yuri bergegas turun dan masuk kedalam dengan tergesa, tak lupa kedua tangannya memegang beberapa plastik berisi buah, sayur, dan makanan lainnya.

Yuri segera menuju dapur, meninggalkan Tuannya di belakang, Jungkook menggaruk tengkuknya yg tak gatal. Berkali-kali ia ingin meminta maaf, tapi gengsi tak mengijinkannya.

Yuri yang menyadari ke kikukan Jungkook pun menghela napasnya berat. Dengan terpaksa Yuri menoleh ke belakang dan memberanikan diri memulai percakapan di antara keduanya. Bagaimanapun Yuri hanyalah orang yang bekerja untuk Jungkook, tak mungkin ia mendiami tuannya. Bisa-bisa ia tak akan di gaji, mengingat bagaimana mengesalkannya Jungkook.

"Tuan, mau saya masakkan apa?" Tanya Yuri, dengan sedikit menarik senyum di bibirnya.

Mendengar itu, Jungkook mulai memasang wajah tenangnya kembali, ia berjalan ke arah Yuri. "Terserah kau saja, yang penting enak dan aku tak kelaparan" jawab Jungkook.

Ia berjalan meninggalkan Yuri menuju ke sofa dan menonton televisi. Yuri kesal, tapi ia harus mengalah. Ia melanjutkan kembali langkahnya menuju dapur dan mulai memasak makanan yang ia ingin.

Sekitar satu jam berlalu, dan masakan Yuri sudah selasai. Ia meletakkan masakan nya di meja makan. Ia mengusap dahinya yang berkeringat.

"Eoh, sudah selesai?" Tanya Jungkook yang tiba-tiba muncul di belakang Yuri.
Yang di tanya hanya tersenyum.

"I..iya tuan, silahkan makan. Saya ke kamar dulu" jawab Yuri. Jungkook mulai duduk dan mengambil piring. Ia mulai memakan masakan Yuri dengan lahap.

Yuri pun berjalan menuju kamarnya, belum sampai lima langkah ia terhenti karena Jungkook memanggilnya.

Yuri menoleh dan berjalan menuju Jungkook kembali.

"Ayo makan bersamaku, pasti kau lapar juga kan?" Yuri yang mendengar itu hanya kembali tersenyum. Tanpa ragu ia mulai duduk di depan Jungkook dan memulai untuk makan.

Jungkook tersenyum melihat Yuri seperti itu. Jungkook senang tentunya, begitupun Yuri.

Tbc.........

(JK) MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang