12. Kaka-Adek

970 76 7
                                    

Hai guys...
Lama gak update.. Jangan lupa vote and comment..
Happy reading!!!








Hari ini Yuri berinisiatif mengunjungi toko untuk membeli beberapa bahan makanan. Dia sudah izin dengan Jungkook tak ingin mengikuti kuliah hari ini dengan dalih ingin membereskan apartemen dan belanja bahan makanan.

Dia tak bohong, dan Jungkook menyetujuinya.

Yuri sudah sampai di toko, dia melangkahkan kakinya masuk. Di dalam dia sudah mulai memilih beberapa bahan sambil membaca daftar belanjaan yg harus dia beli.

Setelah terasa cukup dia menuju kasir dan membayar semua total belanjaannya lalu berlalu menuju apartemen lagi.

Di perjalanan, dia menyempatkan berhenti di salah satu panti asuhan. Dia sedikit membeli makanan ringan tadi dan memberikannya kepada anak-anak di panti.

Kadang kita juga harus berbagi bukan?. Setelah merasa selesai kemudian dia putuskan pulang.

Sekitar 10 menit Yuri berjalan akhirnya dia sampai di apartemen. Dia melihat mobil Jungkook terparkir asal di depannya.

"Eoh? Pria menyebalkan itu sudah pulang rupanya" monolog Yuri. Ia melangkahkan kakinya lagi menuju apartemen.

Dia membuka pintu apartemen dengan hati-hati, karena ia takut belanjaannya jatuh dan berantakan.

"Baru selesai belanja?" Tanya Jungkook yang entah dari mana tiba-tiba muncul di depannya.

"Iya tuan"jawab Yuri seraya tersenyum. Sebenernya berat, namun harus ia lakukan.

"Apa kau ingin ikut bersamaku? Ah maksudnya bersama kami"

"Annyeong Yuri-ah" sapa Nara yang tiba-tiba muncul dari belakang Jungkook.

Yuri sedikit kaget dengn kehadiran Nara, tapi dia mulai membiasakan.

"Kemana?"

"Kita jalan-jalan, ke taman" jelas Nara "aku ingin jalan-jalan dan Jungkook mengajakku tadi"

"Memangnga kalian tidak kuliah?"

"Kami bolos hehe" ujar Nara seraya terkekeh.

Jungkookpun ikut terkekeh. Yuri hanya ber oh ria.

"Baiklah, tapi aku ingin meletakkan ini dulu" ucap Yuri dengan sedikit mengangkt tangannya yang sedang memegang plastik belanjaan.

Setelah selesai Yuri berjalan menuju kamarnya untuk berganti pakaian sesuai dengan perintah Jungkook.

"Yuri-ah" panggil Jungkook di seberang pintu kamarnya.

Yuri lekas membuka pintu dan mendapati Jungkook di depannya sedang tersenyum. Lagi. Pria itu selalu membuat Yuri merubah arah perasaannya.

"Ada apa tuan? Saya sudah selesai, mari ke bawah" pinta Yuri sambil melangkah.

"Tunggu sebentar" cegah Jungkook.

"Nanti, kau tak boleh memanggilku tuan, kau harus memanggilku kakak"

"Kakak?"

"Iya, baik saat bersama Nara ataupun tidak"

"Tap.."

"Tidak ada tapi-tapian". Lagi, Jungkook selalu memaksakan kehendaknya.

Jungkook berlalu meninggalkan Yuri yang tengah mematung.

_____

Ketiganya sudah sampai di taman.

"Huahh aku sudah lama tidak mengunjungi taman" ujar Nara seraya mendongakkan sedikit kepalanya.

(JK) MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang